Tiga Tren Kuku Beda Wajib Coba

Ilustrasi cat kuku
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Selain wajah dan rambut, kuku merupakan bagian lain dari tubuh yang biasa didandani. Kuku yang cantik dapat menunjang penampilan.  

Bahaya Gelombang ke-3 COVID-19, Kolesterol Tinggi Terlihat dari Kuku

Dan bagi Anda yang senang mengubah penampilan dan mencoba tren terbaru, tiga tren kuku cantik berikut mungkin bisa Anda coba. Dilansir dari Times of India, ada tiga tren kuku yang bisa Anda coba untuk menyambut Tahun Baru mendatang.

Matte gelap

Tanda Kolesterol Tinggi dan Jantung Bisa Terlihat dari Kuku

Di masa di mana segala sesuatu tampil dengan kesan matte, tentu kuku juga tidak boleh ketinggalan. Cobalah beri sentuhan baru untuk kuku Anda dengan menggunakan warna gothic dengan kesan matte. Contohnya dengan warna-warna, seperti rich wine, abu-abu gelap, ungu, biru navy, dan hitam.

Untuk mendapatkan desain minimalis yang feminin, mulailah dengan memberikan garis tebal warna hitam matte di tengah kuku, daripada memberikan warna gelap di seluruh kuku. Agar tampilannya lebih segar, Anda bisa menambahkan setengah lingkaran di bagian atas kuku dengan warna abu tua di atas warna hitam.

Makanan Bikin Glowing Versi Zaidul Akbar, Kuku Berubah Tanda COVID-19

Modifikasi French nail

Manikur French yang dimodifikasi tengah menjadi tren yang cukup populer. Caranya adalah dengan menggabungkan manikur French tradisional dengan warna yang berbeda dengan warna putih di ujung kuku. Tampilan kuku Anda bisa berubah menjadi cerah atau seksi tergantung dari warna yang Anda pilih.

Anda juga bisa memilih gradasi warna dari yang terang hingga gelap. Agar manikur Anda di ujung kuku tidak rusak, lapisilah kuku Anda dengan topcoat secara sempurna. Anda juga bisa menambahkan stiker emas triangle sebagai dasar.

 

A photo posted by ?????? (@karisha_nailmaster) on

Sporty chic glamour

Anda bisa menunjukkan kecintaan Anda pada tim olahraga kesayangan lewat tampilan kuku. Anda bisa menghiasnya dengan bendera negara Olimpiade, logo holografik, atau glitter airbrush.

Ini merupakan manikur berani yang menuntut kepercayaan diri Anda ketika menggunakannya. Anda juga bisa membuat gambar kesebelasan sepak bola favorit atau negara jagoan Anda dan bermain dengan warna, desain geometris, atau efek glitter pada gambar pilihan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya