Penampilan Inul Daratista Saat Nyoblos Jadi Soroton

Inul Daratista dan Adam Suseno saat akan mencoblos
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut kenamaan Tanah Air Inul Daratista mengaku bangga telah menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 di TPS 87, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Saat hadir ke TPS bersama suaminya, Adam Suseno mencuri perhatian warga sekitar.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Kedatangan wanita kelahiran Pasuruan itu sepertinya memang ditunggu-tunggu oleh warga di tempat pemungutan suara (TPS). Gaya busana dan make-up-nya yang sederhana pun menjadi perhatian.

Ibunda Yusuf Ivander Damares itu mengenakan atasan hitam berlengan sesiku, dengan rok abu-abu selutut. Dia menambahkan kalung putih panjang dengan ujung kepala ular yang menjuntai indah menghiasi bagian depan tubuhnya, memberi tampilan lebih modis dan menarik.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Melengkapi penampilannya, dia membawa tas mungil merah merona dan jam tangan warna senada dengan kalung. Dan jari tengah tangan kirinya pun dihiasi dengan cincin berlian yang cantik.

Sementara anting yang dikenakannya menambah kesan anggun wajah Inul yang dihiasi dengan riasan natural, dan lipstik matte. Tatatan rambut ombre dengan cutting-an pendek membuat wajahnya terlihat lebih tirus.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Usai mencoblos, banyak warga yang mengajaknya untuk ber-selfie. Sementara dalam akunnya di Instagram, wanita berusia 38 tahun ini mengunggah fotonya usai menggunakan hak pilihnya.

Dia mengimbau kepada para penggemarnya untuk menggunakan hak pilih dalam Pilkada DKI 2017. "Gunakan hak pilihmu sebaik mungkin, jangan terpengaruh siapapun. Merdeka," tulis pelantun Buaya Buntung itu.

Komentar netizen pun langsung membanjiri akunnya, dengan lebih dari 20 ribu tanda suka. Seorang netizen memuji wajah Inul yang makin cantik. Netizen lainnya menyanjung make-up Inul yang membuat penampilannya luar biasa cantik.

"Bunda Inul, make-up-nya luar biasa cantik siang ini," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya