Beyonce Pamer Perhiasan Miliaran Rupiah

Beyonce.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penyanyi Beyonce mengenakan banyak perhiasan bertabur berlian berharga miliaran rupiah dengan gaun sederhana dari Nicole Miller seharga Rp5,6 juta pada pesta menjelang ajang Academy Awards atau Oscar 2017, yang digelar pada Sabtu, 27 Februari 2017 lalu.  

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Wanita yang sedang mengandung anak kembar tersebut berbagi penampilannya dan perhiasan yang dikenakan saat itu dalam akunnya di Instagram pada Rabu, 1 Maret 2017. Lagu kolaborasi Calvin Harris dan Frank Ocean mengiringi slideshow detail perhiasan glamor istri Jay Z itu, seperti gelang, cincin dan kalung.

Dikutip dari People, ibunda Blue Ivy ini mengenakan satu set gelang eksklusif dari Maxior Paths di tangan kirinya dan cincin Tripicity Double Pointed dari Hearts on Fire seharga Rp145,6 juta, cincin emas putih dan berlian dari Pasquale Bruni serta cincin tiga berlian putih dari Doves by Doron Paloma.  

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Sementara di tangan kanannya, dia mengenakan cincin berlian bentuk hati dari Narcisa Pheres dan gelang enam lapis Le Vain dengan hiasan zamrud, berlian kuning dan putih. Di samping itu, dia mengenakan anting-anting zamrud dan berlian dari Kimberly McDonald.

Shush, Kerja Sama Rahmania Astrini dengan Penulis Lagu Beyonce

Sedangkan suaminya mengenakan cincin Panther De Cartier yang dilapisi emas, mata berhiaskan zamrud berbentuk buah pir, dan taburan potongan berlian dan onyx. Harga cincin berukuran besar itu mencapai Rp2,4 miliar.

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Beyonce.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Penyanyi fenomenal, Beyonce telah mencetak rekor baru setelah memenangkan piala Grammy ke-28 di Grammy Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021