Tren Make Up 2018: Lebih Berekspresi

Tren make up di tahun 2018 nanti akan lebih dinamis.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA – Sama halnya dengan fesyen, setiap tahunnya, tren make up juga selalu berganti. Tidak terkecuali pada tahun 2017 ini juga tahun 2018 mendatang. Terutama untuk wanita, make up sering sekali dijadikan suatu kebutuhan dasar untuk keseharian mereka. Tak heran jika banyak wanita selalu berusaha tampil cantik sesuai tren yang tengah berkembang.

Make Up dengan Manfaat Skincare Kini Kian Ngetren

Untuk Anda yang suka tampil cantik dengan riasan wajah, ada baiknya, tahu tren make up yang sedang berkembang saat ini. Carolina Septerita Head of MUA Wardah saat ditemui di acara Jakarta Fashion Week 2018, Minggu 22 Oktober 2017, yakin bahwa tren make up di tahun 2018 nanti akan lebih dinamis.

“Memudahkan wanita untuk berekpresi, apa yang dia mau dan keluar dari zona aman mereka. Mereka akan lebih berani dalam menggunakan warna-warna make up dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya.

Bakal Tren, Riasan Glow dengan Warna Khas Gurun

Carolina juga menjelaskan bahwa perubahan tren make up ini tak jauh disebabkan karena perubahan fesyen saat ini. Wanita dan pria lebih banyak yang berani dalam mengungkapkan siapa jati diri mereka, dan apa yang mereka inginkan.

“Dulu ketika ke kantor pasti menggunakan baju safari, rok, pantofel. Sekarang pakai sepatu cats, celana bahan, pakai kaos, terus blazer. Cuma yang penting rapi saja, jadi sama halnya dengan make up, fesyen juga akan lebih ke arah dinamis yang memudahkan seseorang mengekspresikan apa yang dia inginkan,” kata dia. (ren)

Wajah Flawless jadi Tren Make Up 2020
Tren Bridal Make-Up International 2024

Tren Bridal Make-Up Internasional 2024, Karya Lulusan Jihan Soemawisastra Jadi Sorotan

Jihan Soemawisastra Private Make-Up Class kembali memberikan inspirasi untuk trend bridal make-up 2024, yang di persembahkan oleh salah satu lulusan muridnya, Bianca

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023