Wajah Flawless jadi Tren Make Up 2020

Ilustrasi Make Up wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tampilan wajah natural seperti tanpa riasan diprediksi bakal menjadi tren make up 2020. Hal ini dibarengi dengan keinginan banyak wanita yang enggan menggunakan make up terlalu berlebihan agar nampak cantik alami.

Make Up dengan Manfaat Skincare Kini Kian Ngetren

Kulit yang sehat menjadi dambaan banyak orang, baik itu pria maupun wanita. Sebab, dengan kulit yang sehat, make up apapun bisa terlihat sempurna dan tanpa cela. Hal ini pula yang membuat skincare kian digemari oleh masyarakat.

"Skincare bakal dicari karena tren make up nanti adalah wajah flawless. Kalau wajah udah mulus, nanti ditambah lipstik dan eyeshadow aja untuk melengkapi," ujar Brand Director Y.O.U, Dickson Leo, dalam temu media di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa 3 Desember 2019.

Bakal Tren, Riasan Glow dengan Warna Khas Gurun

Dengan pemakaian skincare, diharapkan kulit akan menjadi lebih sehat dan meminimalisir masalah kulit yang kerap hadir seperti jerawat dan noda hitam. Sehingga, pemakaian make up tidak perlu berlebihan dan tidak memakan waktu terlalu lama.

"Wajah sudah mulus, tinggal pakai lipstik dan eyeshadow aja udah cantik. Kalau alis, biasanya sudah disulam, jadi make up udah enggak butuh waktu lama lagi," tambah Leo.

Biar Lebih Kece Tahun Depan, Simak Nih Tren Make-up 2020

Prediksi tren make up tersebut diambil berdasarkan riset yang dilakukan secara rutin oleh Y.O.U pada 100 orang. Di mana disebutkan bahwa keinginan untuk tampil alami namun tetap cantik dan menarik, menjadi harapan para wanita.

"Kebetulan kita dari Y.O.U ada riset ke 100 orang, kita kasih kuesioner. Mereka bilang, mau kulit yang cantik dan awet muda. Mereka juga bilang, enggak mau make up tebel tapi yang tipis dan natural aja," jelasnya.

Tren Bridal Make-Up International 2024

Tren Bridal Make-Up Internasional 2024, Karya Lulusan Jihan Soemawisastra Jadi Sorotan

Jihan Soemawisastra Private Make-Up Class kembali memberikan inspirasi untuk trend bridal make-up 2024, yang di persembahkan oleh salah satu lulusan muridnya, Bianca

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023