Pasangan Muda, Begini Cara Mendekorasi Rumah Jadi Spesial

Ilustrasi kamar tidur/interior rumah.
Sumber :
  • Pixabay/GregoryButler

VIVA.co.id – Ketika Anda baru saja menikah, pasti ingin memberikan yang terbaik kepada keluarga kecil, seperti kenyamanan di dalam rumah. Untuk mendapatkannya, ada beberapa detail yang harus diperhatikan.

Lima Konsep Dekorasi Rumah yang Sedang Tren

Rumah akan memainkan peran penting dalam menjalani kehidupan Anda bersama pasangan. Rumah akan mencerminkan diri Anda. Jadi, sebaiknya pilih elemen yang dapat mendefinisikan kepribadian Anda ketika mendekorasi rumah.

Dilansir dari The Economic Times, Jumat 22 September 2018, berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan, agar rumah Anda dan pasangan lebih terasa spesial.

Tanpa Renov Mahal, 6 Trik Jadikan Rumah Tampil Beda

Elemen floral

Anda dapat bermain dengan motif-motif berbentuk bunga dan musim semi yang tidak ada matinya untuk memberi nuansa hangat, mewah, anggun, dan berkualitas.

Cantik, Satu Isi Rumah Ini Terbuat dari Sampah Daur Ulang

Kenyamanan

Penampilan penting, tetapi kenyamanan sangat dibutuhkan. Karena itu, pilihlah furnitur yang memberikan kenyamanan sebagai prioritas, lantaran Anda akan banyak menghabiskan waktu bersama dengan pasangan. Anda juga bisa menambahkan aksesori, atau bahan-bahan yang lembut yang memberikan tampilan mewah.

Warna

Pilihlah warna yang mencerminkan kepribadian Anda dan pasangan. Anda dapat memilih warna untuk ruang keluarga, atau kamar tidur Anda bersama dengan pasangan. Anda juga dapat memilih warna pucat untuk dinding kamar, demi memberi penampilan berbeda. 

Aroma

Ruangan yang nyaman adalah yang wangi. Pastikan semua sisi rumah Anda memiliki bau harum. Anda dapat memilih minyak esensial atau pewangi lain, yang tidak hanya memberi wangi tapi juga terapi serta memberikan kesan romantis yang akan membangkitkan getaran-getaran chemistry Anda dan pasangan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya