Studi: Setelah Punya Anak, Seks Lebih Memuaskan

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
- Selama ini banyak orang percaya bahwa hubungan di atas ranjang pasangan yang telah memiliki buah hati tidak sebaik ketika baru menikah. Namun, hal tersebut tampaknya hanya sebuah mitos belaka.

Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?
Ya, sebuah studi yang belum lama ini dilakukan mengungkap bahwa hubungan seksual menjadi lebih baik setelah melahirkan. Pasangan suami istri bahkan mengaku lebih menikmati hubungan seksual setelah memiliki buah hati.

Tanda Wanita Palsukan Orgasme
Dilansir dari Express.co.uk, studi yang melibatkan sebanyak 1.118 pasangan suami istri yang telah memiliki anak itu menunjukkan 94 persen pasangan mengaku mereka puas dengan kehidupan seksnya.

Sedangkan hampir 60 persen diantaranya mengatakan hubungan seksual mereka menjadi jauh lebih baik setelah sang istri melahirkan.

Pasangan yang baru saja memiliki buah hati rata-rata menunggu selama 58 hari sebelum mereka kembali melakukan hubungan seksual, menurut studi yang sama.

Meskipun banyak para ibu yang baru melahirkan mengaku sedikit tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berubah, studi yang dilakukan situs berbasis parenting asal Inggris, Channel Mum menemukan bahwa pria lebih memilih figur tubuh wanita setelah melahirkan karena jauh lebih seksi dan berisi.

Namun, para suami dan istri ternyata juga memiliki perbedaan pendapat dalam hal frekuensi hubungan seksual yang mereka inginkan setelah kehadiran sang buah hati.

Hasil studi mengungkapkan bahwa kebanyakan para suami ingin berhubungan seksual dua kali seminggu, sedangkan wanita hanya satu kali dalam seminggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya