Pola Diet Pilihan Terry Putri

Terry Putri
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA

VIVA.co.id – Mendekati usia yang hampir mendekati 40 tahun, presenter cantik Terry Putri memiliki rahasia untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Ternyata wanita berusia 36 tahun sangat menjaga pola makannya.

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Terry Putri

Terry pun sangat membatasi apapun yang dia konsumsi guna mengontrol lemak tubuh. Sehingga dia pun memilih untuk tidak mengonsumsi daging-dagingan.

"Kalau dari sisi makan aku menjaga pola makan sejak dari dulu. Aku enggak makan daging karena awalnya pecinta binatang dan makan sayur rutin, seperti tidak makan kambing, sapi," ujar Terry Putri kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 16 Oktober 2016.

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Terry Putri

Terry menambahkan bahwa semenjak umur 30 tahun dia sangat berhati-hati untuk mengonsumsi apapun. Tidak hanya daging dia pun menghindari minuman bersoda, makanan berpengawet dan makanan instan.

Tidak hanya dari segi makanan, dia pun juga rutin menjalani olahraga. Dan salah satu olahraga yang paling digemari saat ini adalah lari atau marathon.

Setelah Rumah Kemalingan, Terry Putri Jatuh Sakit?

“Lari olahraga favoritku,” ucapnya singkat.

Terry Putri

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

Artis Terry Putri saat ini tengah berduka. Hal itu dikarenakan, kakak Terry Putri yakni Dewi Oktaviana Enani Putri, meninggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2021