Pria Bule yang Hamili Lucinta Luna, Rumah Terry Putri Dibobol Maling

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna

VIVA – Lucinta Luna yang mengaku hamil membuat publik penasaran dengan sosok pria yang telah menghamili transgender itu. Di tengah rasa penasaran tersebut, Lucinta memamerkan kebersamaannya dengan pria bule, yang diakui sebagai ayah dari calon bayinya.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Berita mengenai hal itu pun mendapat respons yang sangat baik. Terbukti, artikel ini paling banyak diklik, khususnya di kanal Showbiz VIVA.

Selain itu, deretan potret mesra Agnez Mo dan Adam Rosyadi, hingga rumah Terry Putri yang dibobol maling, juga tak kalah menarik perhatian pembaca. Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Senin 3 Mei 2021.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

1. Pria Bule ini yang Hamili Lucinta Luna?

Photo :
  • Instagram
Lucinta Luna Pamer Foto Masa Lalu, Saat Jadi Karyawan Inul

Lucinta Luna mengaku hamil. Dalam akun Instagram @lucintaluna_manjalita, Lucinta Luna terlihat melakukan panggilan video kepada pria tersebut. Dengan Bahasa Inggris yang terbata-bata, Lucinta Luna mengatakan kepada pria Bule itu, ia tengah berbadan dua.

"Baby, im regnant, you knoiw, im hamil, im hamil anak your, your child, your son. I want your responsibility nya. Today im test in testpack you know," kata Lucinta Luna dalam video tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Deretan Potret Mesra Agnez Mo dan Adam Rosyadi, Pacaran?

Photo :
  • Instagram

Kehidupan asmara Agnez Mo akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Penyanyi multitalenta itu dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang model bernama Adam Rosyadi. Agnez dan Adam pun kerap mengunggah foto kebersamaan mereka berdua ke Instagram.

Adam diketahui telah muncul dalam video lirik lagu terbaru Agnez Mo yang berjudul F Yo Love Song. Video lirik lagu tersebut diunggah pada tanggal 11 April 2021, dan hingga kini telah ditonton sebanyak lebih dari 1,2 juta kali di YouTube.

Baca selengkapnya di sini.

3. Michael Yukinobu Blak-blakan Ungkap Dampak Skandal Video 19 Detik

Photo :

Sosok Michael Yukinobu kembali mencuat baru-baru ini. Usai belum lama ini sempat dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan selebriti Jessica Iskandar, pasangan Gisel dalam video syur 19 detik itu kini mulai menuturkan lagi kondisi psikologisnya.

Berbicara dalam konten video di channel YouTube Denny Sumargo, pria yang akrab disapa Nobu itu pun mengungkapkan seperti apa tekanan yang dirasakan pasca terungkapnya skandal video syur yang menghebohkan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Rumah Terry Putri Dibobol Maling, Kerugian Hingga Miliaran Rupiah

Photo :
  • M Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Nasib tak menyenangkan menimpa Terry Putri. Rumahnya digondol maling pada hari Sabtu sore, 1 Mei 2021.

Akibatnya, barang-barang berharga seperti berlian, perhiasan emas, uang US Dollar dalam brankas raib dibawa kabur maling. Padahal semua harta itu telah dia kumpulkan sejak 20 tahun lalu awal berkarier.

Baca selengkapnya di sini.

5. Geger Lucinta Luna Hamil? Panik Test Pack Garis Dua

Photo :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

Lucinta Luna kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Kali ini, ia berhasil mencuri perhatian karena mengaku tengah berbadan dua alias hamil. Informasi itu diunggah Lucinta ke Instagram pribadinya.

Luna mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah mual dan muntah-muntah di toilet. Kejadian yang menimpa Lucinta itu membuat teman-temannya merasa khawatir. Mereka tampak mempertanyakan kondisi Lucinta. Kondisi Lucinta saat mual dan muntah juga sempat viral d YouTube.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya