Dr Boyke: Asal Tak Idap Penyakit Kelamin, Gaya 69 Oke Saja

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pexels/Adrianna Calvo

VIVA.co.id – Posisi 69 merupakan salah satu posisi favorit para pasangan suami istri untuk mendapatkan kenikmatan saat bercinta. Dengan posisi ini kedua belah pihak bisa memberikan kenikmatan pada saat bersamaan. 

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Namun belakangan ini, muncul pendapat bahwa melakukan hubungan seks dengan ini menimbulkan bahaya bagi para pasangan suami istri. Hal tersebut pun dibantah oleh dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi, dr Boyke Dian Nugraha.

"Posisi 69 oke-oke saja selama dua-duanya enggak mengandung penyakit kelamin enggak ada apa-apa," ungkapnya kepada VIVA.co.id saat ditemui di Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Dia menyebut posisi tersebut merupakan salah satu variasi seks yang sangat menyenangkan bagi pasangan suami istri.

"Sebetulnya itu adalah salah satu variasi seks yang sangat menyenangkan karena itu oral organ genital dan itu merupakan tata cara khususnya bagi mereka yang sudah lama menikah dalam mengatasi kejenuhan," paparnya.

Seks di Pagi Hari Lebih Mudahkan Pasangan dapatkan Keturunan?

Namun yang perlu menjadi perhatian adalah ketika melakukan hal tersebut disarankan yang dari biasanya sambil berbaring, kemudian menjadi sambil berdiri.

Hal ini akan membahayakan karena membutuhkan otot-otot tubuh yang kuat untuk dapat menyangga tubuh sekaligus memberikan rangsangan. Ketika akhirnya mencapai klimaks, dan tubuh menjadi lemas, tubuh Anda bisa saling jatuh menimpa.

ilustrasi organ intim/vagina/ keputihan

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Masih banyak wanita yang mengalami masalah kewanitaan, seperti infeksi saluran kemih maupun problem di area vagina. Beberapa masalah lain di antaranya vaginitis atrofi.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024