Komedian Ini Barter Daging Untuk Keliling Amerika

Josh Sankey
Sumber :

VIVAlife - Sistem barter hanya ada di zaman primitif, di saat uang belum dikenal. Namun, seorang komedian asal Amerika, Josh Sankey menghidupkannya kembali.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Berbekal dengan daging, tanpa uang, kartu debit, dan kartu kredit, dirinya ditantang untuk mengelilingi 12 kota di Amerika Serikat. Salah satu perusahaan daging, membekalinya dengan daging seharga £3.000 sekitar Rp51.000.000 sebagai mata uang selama perjalanannya.  

Dalam misinya ini, Josh akan berangkat dari New York sampai Los Angeles. "Saya butuh bantuan kalian semua, saya akan berjalan mulai dari NY hingga LA hanya berbekal bacon untuk barter dengan penginapan, makanan dan semua yang saya butuhkan," ujarnya.

Ini semua dilakukan untuk mengetahui tingkat kecintaan warga AS, di antara daging dan uang, mana yang lebih mereka pilih dan sukai, seperti dilansir Huffington Post.

Dalam sebuah video yang diunggah, terlihat komedian ini memberikan beberapa bungkus bacon untuk membayar ongkos taksi. Di Twitter, Sankey juga menuliskan, saat tiba di Louisville, ia berhasil membarter beberapa bacon untuk menginap di ruang bawah tanah.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Josh Sankey

Air Terjun Victoria, Zimbabwe.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Para ilmuwan di Australia memicu perdebatan setelah mengklaim telah menemukan rumah leluhur semua manusia modern.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024