Michelle Obama Kepincut Makanan Korea

Kimchi
Sumber :
  • Maangchi.com

VIVAlife - Demam Korea bukan hanya dari musik dan serial, tapi juga kulinernya. Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama, diketahui sangat suka acar khas Korea ini. Bahkan dalam akun Twitter resminya di

Michelle menyukai Kimchi bukan tanpa alasan. Acar ini menurut penelitian efektif untuk menstabilkan kadar gula darah dan memenuhi kebutuhan antioksidan. 

Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

Kimchi Research Institute dan Pusan National University melakukan penelitian pada 100 orang yang diminta untuk mengkonsumsi Kimchi dengan porsi banyak dan sedikit. Setelah mengkonsumsi kimchi pada waktu tertentu, kadar glukosa darah menurun secara signifikan.

"Kimchi juga sumber serat dan bakteri baik untuk menyehatkan pencernaan. Isinya beragam bakteri lactobacillus yang mirip dalam yogurt," kata Angela Lemond, juru bicara dari Academy of Nutrition and Dietetics, dikutip dari Shine.

Tipe probiotik tersebut sangat baik untuk menjaga kesehatan usus Anda. Termasuk, meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan. (eh)

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Rumah tangga Kevin Aprilio dan Vicy Melanie terbilang hampir tidak pernah terendus gosip miring. Pasangan yang menikah pada 25 Oktober 2022 itu juga tak mengumbar masalah

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024