Empat Aroma yang Bisa Bikin Pikiran Lebih Tenang

Bunga mawar
Sumber :
VIVAlife -
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
Beribadah puasa tak hanya menahan haus dan dahaga. Tapi, juga menjaga emosi dan hal itu yang sering kali sulit dilakukan. Jika emosi meningkat, biasanya bisa diturunkan dengan minum air putih.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Selama Ramadan tentunya hal tak bisa dilakukan. Demi menstabilkan emosi, mencegah tekanan darah tinggi, dan lebih tenang, cobalah bakar aromaterapi. Pilih empat aroma ini.
Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad


Mawar

Anda bisa membakar lilin atau aromaterapi bunga mawar. Aromanya, seperti dikutip dari Prevention, bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Tenangkan pikiran dan nikmati dalam-dalam aromanya.


Kelapa

Menghirup aroma kelapa bisa menurunkan level stres. Saat puasa, Anda tentu harus melakukan manajemen stres dengan baik agar tak mudah terpancing emosi. Jika dirasa stres sangat tinggi, hiruplah aroma kelapa.


Jeruk manis

Untuk Anda yang suka merasa khawatir atau mudah panik, sering-seringlah menghirup aroma jeruk. Aroma jeruk manis bisa membuat pikiran lebih santai, sehingga Anda lebih tenang.


Peppermint

Sakit kepala muncul, tapi Anda pasti tak mungkin mengonsumsi obat pereda sakit saat berpuasa. Segera cari aromaterapi peppermint. Aroma tersebut bisa meredakan sakit kepala dan depresi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya