Menang Pizza Setahun, Penderita Kanker Sumbangkan Hadiah

Pizza.
Sumber :
  • Pixabay/ PublicDomainImages

VIVA.co.id – Seorang pria yang memenangkan pizza gratis selama setahun, memilih untuk menyumbangkan setiap potongan pizza yang didapatnya ke tempat penampungan makanan.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Josh Katrick adalah salah satu dari 1.200 orang yang mengikuti kompetisi yang diadakan oleh sebuah restoran pizza keluarga di Pennsylvania.

Katrick, yang memiliki kanker usus besar, mengetahui ia  terpilih sebagai pemenang yang diundi secara acak saat ia meninggalkan klinik setelah sesi kemoterapi.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Aku ingat, waktu itu baru saja datang dari sana , aku baru saja memenangkan pizza selama setahun! Itu luar biasa!" katanya seperti dilansir Independent

Dia mengatakan dia terinspirasi untuk memberikan hadiahnya ke Northampton Food Bank dengan dukungan yang diterimanya dari orang lain selama pengobatannya.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

"Saya sudah mendapatkan begitu banyak dari keluarga, teman, orang yang saya bahkan tidak tahu dengan baik, beberapa bulan terakhir," katanya. 

"Mendapatkan begitu banyak cinta dan dukungan, saya hanya ingin memberikannya kembali kepada orang-orang yang bisa menggunakannya lebih dari yang saya bisa."

Ketika mereka mendengar tentang rencananya, Mario Pizza mengatakan mereka akan menggandakan hadiah, yakni dua pizza besar gratis dan sebotol soda setiap bulan pada tahun 2017, sehingga baik Katrick dan tempat penampungan makanan dapat menikmatinya.

"Lebih baik memberi daripada menerima, dan terutama selama Natal itu adalah waktu yang tepat untuk berpikir tentang itu dan melihat contoh di sekitar kita," kata Giuseppe Aiello, yang bekerja di restoran pizza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya