Kesal, Remaja Ini Bakar Kedai Kari Favoritnya

Ilustrasi kebakaran.
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat

VIVA.co.id – Pada 2 Januari lalu, terjadi kebakaran di empat titik di wilayah Higashi Osaka City. Investigasi kemudian dilakukan oleh Kepolisian setempat. 

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Akhirnya pada Selasa lalu, Kepolisian mengungkapkan pelaku yang menyebabkan kebakaran tersebut terjadi. Pelaku merupakan seorang pria 16 tahun yang bekerja di wilayah tersebut.

"Aku ingin makan kari, namun restorannya tutup. Aku marah dan mulai menyalakan api dengan korek api milikku," kata bocah yang bertanggung jawab atas kebakaran tersebut seperti dikutip laman Rocketnews24.

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

Api pertama muncul di sebuah diler mobil, sebuah iklan di pinggir jalan ikut terbakar dibuatnya. Setelah 10 menit kemudian, pelaku membakar gudang penyimpanan milik sebuah restoran tak jauh dari diler tersebut. Api tersebut hampir memakan kediaman warga setempat dan untungnya tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Dua titik lain dikabarkan berada di sebuah kompleks apartemen. Sebuah sepeda dan sampah terbakar. Kamera keamanan setempat menunjukkan pelaku dengan ciri fisik yang sama dengan bocah 16 tahun tersebut.

Cicip Ramen Khas Jepang dengan Kuah Kaldu Kaya Kolagen

Beragam reaksi muncul akibat ulah sang bocah. Banyak yang geram dengan aksi laki-laki ini.

"Memangnya kamu tidak bisa makan kari di tempat lain?"

"Aku pernah meninggalkan restoran karena karinya terlalu pedas."

"Kari memang enak bukan?"

"Ada yang salah dengan dirinya."

Ya, semua orang memang pernah merasakan emosi di saat lapar. Namun, tidak perlu melakukan hal ekstrim seperti yang dilakukan oleh bocah ini. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya