VIDEO: Menyusuri Spot Wisata Murah di Vietnam

tam coc vietnam
Sumber :
  • vietmanmuslimtravel.com
VIVAlife - Negeri di Indochina ini boleh saja terpuruk saat diluluhlantakkan perang. Namun warganya tak mau larut karena trauma panjang. Kini Vietnam telah bangkit. Lihat saja Sungai Mekong.
Brigjen Mukti Sebut Gembong Narkoba Fredy Pratama Sudah Kehabisan Modal
 
Sungai yang jadi saksi keganasan perang ini, juga jadi saksi bangkitnya warga Vietnam. Di sepanjang aliran sungai, kebahagiaan dan keunikan tersaji. Seperti menyuguhkan teh dengan madu khas Vietnam, hingga menyanyi lagu Indonesia di hadapan Turis Indonesia. Ya, warga di sana ternyata juga hafal lagu-lagu Indonesia. Lihat juga keunikannya melalui
Kemenag Siapkan Skenario jika Bandara Minangkabau Tak Beroperasi akibat Erupsi Selama Masa Haji
 
Vietnam pun menjadi tujuan wisata belanja. Barang-barang di sana lebih murah. Tapi tetap harus berhati-hati karena tiap penjual akan menawarkan harga yang sangat mahal. Anda harus pintar-pintar menawar. Yang perlu dicatat, jangan pernah membawa mata uang Vietnam, Dong kembali ke Indonesia, kecuali untuk koleksi. Nilai tukar mata uang ini sangat rendah.
Kejar Target 1 Juta Barel Minyak Per Hari, SKK Migas Perkuat Manajemen Rantai Pasok
 
Salah satu pusat belanja yang tak boleh terlewat adalah pasar Ben Thanh di Ho Chi Minh. Di pasar tradisional ini Anda bisa didapati beragam jenis barang murah. Seperti kain chiffon yang bisa dijahit langsung selesai atau diantar ke hotel, topi cantik, sandal dan sepatu beragam model, dan tentu kerajinan khas Vietnam untuk oleh-oleh.
 
Keunikan dan keindahan Vietnam, selengkapnya di TRAVELLEZZA ANTV, Sabtu 30 Maret 2013. Jam 10.00 WIB.

Merencanakan liburan hemat? Klik gonla.com untuk tiket penerbangan dan diskon penginapan.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya