VIDEO: Gaya Tuna Rungu Nikmati Musik di Klub Malam

Deaf Lounge
Sumber :

VIVAlife -London adalah salah satu kota yang terkenal dengan kehidupan malam. Tanpa terkecuali, hampir semua masyarakat London keluar di malam hari untuk menikmati alunan musik, menari dan berbagi cerita. Dari beragam klub di London ada satu club yang terbilang unik dan hanya ada satu di dunia, yaitu Deaf Lounge.

Ini adalah sebuah klub malam yang diperuntukan bagi para penyandang tuna rungu. Di sini, para tuna rungu bisa dengan santai menikmati musik dan bergoyang. Mungkin hal ini terdengar aneh. Meski tidak dapat mendengar musik untuk bergoyang, mereka tetap merasakan getaran musik yang diputar. Getaran musik itulah yang membuat mereka seolah menikmati musik.

Pencahayaan klub di Deaf Lounge juga tidak terlihat suram dan gelap, seperti klub lainnya. Pecahayaan yang terang sengaja dibuat agar mereka lebih dapat bersosialisasi dengan pengunjung.

Prabowo Bilang Bung Karno Bukan Milik Satu Partai, Elite PDIP Beri Penjelasan Begini

Penasaran seperti apa para tuna rungu menikmati musik?

Sandiaga Uno.

Forum Investor di Abu Dhabi, Menteri Sandiaga Beberkan Keuntungan Investrasi Parekraf di Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memaparkan keuntungan bagi investor asing yang menanamkan modalnya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024