Berani Adu Nyali di Roller Coaster Sepeda Ini?

Ilustrasi Roller Coaster
Sumber :
  • Pixabay/tpsdave

VIVA.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan roller coaster, wahana permainan menyerupai kereta, melaju dengan kecepatan tinggi di jalur yang berliku bahkan melingkar secara vertikal yang memacu adrenalin dan mengocok perut Anda.

Habiskan Anggaran Hampir Rp1 Triliun, Apa Saja Fasilitas yang Dimiliki IDTH Kemenkominfo

Namun yang satu ini berbeda dengan roller coaster pada umumnya. Dilansir Daily Mail, di Brazilian Park Washuzan Highland, Okayama Jepang terdapat roller coaster yang justru melaju dengan kecepatan rendah dan dikendalikan dengan kayuhan. Cukup menggelitik bukan?

Wahana yang diberi nama SkyCycle ini berada pada ketinggian 15 meter. Jalur yang dilalui tidak begitu lebar dan tentunya perjalanan Anda hingga akhir lintasan tidak berhenti dalam sekejap.

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

Anda harus mengayuh selama kurang lebih tiga menit agar sampai ke titik akhir lintasan. Selain itu, 'sepeda' ini tidak dibuat bergandengan dengan 'sepeda' lainnya dan Anda akan hanya diberi sabuk pengaman biasa untuk keamanan.

Hyundai Indonesia Recalls Ioniq 5 and Ioniq 6 Over ICCU Software Update

Sembari mengayuh sepeda udara tersebut, Anda akan diberikan pemandangan indah Seto Inland Sea untuk mengalihkan perhatian agar tidak melihat ke bawah.

SkyCycle adalah salah satu wahana paling populer di taman hiburan tersebut selain bungee jumping, dan roller coaster Turbo Drop.

Ilustrasi roller coaster.

Tujuh Roller Coaster Paling Menakutkan Dunia

Salah satunya ada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2016