Berkunjung ke Food and Wine Classic di Selandia Baru

Food and Wine Classic 2016 di Selandia Baru
Sumber :
  • Dok. Food and Wine Classic Selandia Baru

VIVA.co.id – Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan pada bulan November 2016, Selandia Baru bisa menjadi pilihan destinasi yang tepat. Salah satu acara yang bisa Anda kunjungi dan nikmati ialah Food and Wine Classic (FAWC) Musim Panas, sebuah acara yang menggabungkan kelezatan kuliner Selandia Baru yang akan diadakan untuk kelima kalinya pada bulan November tahun ini.

Dulu Dihindari, Kini Selandia Baru Banyak Diminati Wisatawan

Seperti dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Minggu, 11 Sptember 2016, dalam acara ini Anda bisa menikmati beragam produk wine merah berkualitas tinggi yang secara konsisten meraih pengakuan internasional. Wine tersebut diproduksi di daerah Hakwe’s Bay, yang terletak di pesisir timur Pulau Utara.

Selain itu makanan lezat dan berkualitas, mulai dari daging domba dan sapi hingga hidangan laut, juga bisa Anda nikmati. Berbagai olahan susu, buah-buahan dan buah zaitun yang juga dihasilkan, membuatnya menjadi sebuah tempat yang sempurna sebagai tempat penyelenggaraan festival makanan dan wine.

Pertemuan Hangat Presiden Jokowi dan PM Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Bukan hanya menjadi sebuah acara yang lengkap, FAWC merupakan sebuah festival yang berlangsung selama 10 hari dan menghadirkan 80 acara di seluruh daerah mulai dari kebun anggur, perumahan mewah di pedesaan, kebun zaitun, pasar dan tempat makan di dua kota dengan art deco yang menawan, yaitu Napier dan Hasting.

Di sana, pengunjung dapat merasakan pengalaman kuliner mulai dari makan malam eksklusif dengan para ahli wine, hingga makan siang dan piknik di alam terbuka.

Pendekatan Gereja untuk Bebaskan Pilot Disandera KKB agar Tak Ada Korban Sipil, Menurut Pengamat

Pengunjung bisa menikmati hidangan di dalam ruangan yang nyaman, atau di alam bebas ditemani dengan suasana yang menyenangkan dan sajian yang akan memanjakan lidah.

Ilustrasi work-life balance

10 Negara dengan Keseimbangan Hidup-Kerja Terbaik di Dunia

Remote, platform SDM global yang digunakan oleh beberapa merek terbesar di dunia, telah mempelajari budaya kerja 60 negara dengan PDB tertinggi di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024