Kota Terbaik untuk Liburan Musim Semi

Ilustrasi kota New York
Sumber :
  • Pexels/Unsplash

VIVA.co.id – Indonesia merupakan negara beriklim tropis, yang hanya memiliki dua musim. Yaitu, musim hujan dan kemarau. Namun, jika Anda ingin merasakan musim semi, mungkin Anda harus berkunjung ke negara-negara yang memiliki musim semi.

Intip Serunya Liburan Musim Semi Arief Muhammad di New Zealand

Berikut negara-negara yang memiliki wisata musim semi terbaik, seperti dilansir laman Travelerstoday.

Lisbon, Portugal

5 Aktivitas Seru Saat Musim Semi di Selandia Baru

Ibu kota Portugal, Lisbon merupakan tempat berlibur yang indah, apalagi saat musim semi. Di sana, Anda akan diterapkan dengan pemandangan kota-kota berdesain Mediterania, dihiasi matahari jingganya.

Amsterdam, Belanda

Lima Hal yang Harus Diingat Ketika Berlibur pada Musim Semi

Amsterdam merupakan salah satu destinasi terbaik untuk merasakan musim semi di Eropa. Di mana, Anda akan melihat bunga tulip bermekaran. Kota ini juga indah dengan kehangatan suhu udara yang nyaman bagi para wisatawan.

New York, Amerika Serikat

New York merupakan salah satu kota yang memiliki banyak taman yang indah. Pada musim semi masyarakat membanjiri taman untuk menikmati hangatnya panas matahari setelah diterpa musim dingin.

Osaka, Jepang

Selama musim semi di Jepang, Anda akan mendapatkan pemandangan yang hanya bisa dilihat di sini, yaitu mekarnya bunga sakura. Suasananya bahkan menjadi tujuan utama setiap wisatawan yang berlibur ke Jepang.


Senang traveling? Tertarik membaca masa depan di sebuah Kuil kuno Jepang? Saksikan di video On My Way VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya