Archana Mencari Cinta Segera Tayang di ANTV

Drama seri Archana Mencari Cinta
Sumber :
  • twitter.com/whatsonANTV

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV akan menghadirkan serial drama India terbaru berjudul Archana Mencari Cinta. Drama yang telah tayang di Vietnam, Afrika Selatan, Selandia Baru dan Mauritius ini akan menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin, 28 November 2016, pukul 14.00 WIB.

Sinopsis Aku Hanya Ingin Dicintai, Serial Terbaru ANTV

"Dalam serial Archana Mencari Cinta, kita dapat melihat bagaimana kepatuhan seorang anak dalam menjaga ibu dan keluarganya walaupun harus mengorbankan keinginan pribadinya. Hubungan emosional antara ibu dan anak yang sangat kuat menjadi daya tarik utama dalam serial ini dan merupakan serial keluarga yang kisahnya dekat dengan kehidupan sehari–hari," kata Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam rilisnya kepada VIVA.co.id, Sabtu, 26 November 2016.

Drama cinta dengan judul Pavitra Rishta di negara asalnya ini memiliki 1.424 episode dan telah disiarkan sejak Juni 2009 hingga Oktober 2014. Drama seri yang berhasil mendapatkan 36 penghargaan dalam 56 nominasi tersebut diproduseri Ekta Kapoor, yang merupakan produser Jodha Akbar, Mohabbatein dan Lonceng Cinta.

Titipan Ilahi, Serial Baru ANTV Bertabur Bintang Indonesia

Archana Mencari Cinta mengisahkan kehidupan Archana (Ankita Lokhande), anak pertama dari keluarga sederhana. Archana yang rela mengurus segala pekerjaan rumah tangga dan ibunya yang sakit terpaksa tidak melanjutkan pendidikan formal.

Kendati demikian, sang Ibu tetap berpegang teguh pada pendiriannya bahwa Archana harus mendapatkan calon suami yang berpendidikan. Sang Ibu yang terlalu selektif dalam memilih pasangan menyebabkan Archana sulit mendapatkan pasangan hidup lantaran setiap lelaki yang mendekatinya selalu mundur ketika persyaratan pendidikan tinggi tak terpenuhi.

ANTV Hadirkan Serial India Saraswati Chandra, Tayang Mulai 1 Juni 2020

Hidup Archana berubah ketika bertemu Manav (Sushant Singh Rajput), seorang pria sederhana pemilik bengkel kecil. Keduanya pun saling jatuh cinta. Perjuangan cinta mereka diuji ketika Manav ternyata juga tak memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi dan harus menyembunyikannya dari Ibu Archana.

"Kami berharap kehadiran serial Archana Mencari Cinta dapat menambah jajaran kesuksesan serial-serial yang kami tayangkan dan tentunya dapat menghibur pemirsa setia ANTV," kata Monica Desideria, GM Marcomm ANTV.

ANTV kerap menayangkan serial yang lekat dengan kehidupan sehari-hari, dengan hasil rating yang baik. Berdasarkan data Nielsen periode 24 November 2016, Thapki dengan rating 3,1 dan share 24,6; Gopi rating 3,2 dan share 25; Lonceng Cinta rating 3,6 dan share 17,9 (Lonceng Cinta); Mohabbatein rating 3,2 dan share 12,3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya