Ponsel Kamera

Samsung Luncurkan SGH-i8510

Samsung Electronics Co. Ltd., meluncurkan ponsel berkamera 8 megapixel pertamanya di Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin 26 Agustur 2008. Fitur utama yang diusung, yakni kamera resolusi tinggi menunjukkan bahwa segmen pengguna yang dituju adalah para penggemar fotografi dan multimedia.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

Selain kamera kualitas tinggi dengan fitur layaknya sebuah kamera profesional, ponsel bernama SGH-i8510 atau Innov8 (baca: in-uh-veyt) itu dilengkapi dengan video surround-sound. Konektivitas jaringan internet dengan kenyamanan dan kecepatan tinggi juga tersedia. Untuk hiburan, game-game unggulan terbaru seperti Asphalt dan FIFA 08 sudah bisa langsung dimainkan penggunanya.

“Samsung i8510 diciptakan untuk para pecinta teknologi yang menikmati hiburan multimedia terbaik dari ponselnya. Dengan kamera 8 megapiksel, permainan 3D, jaringan data kecepatan tinggi, dan banyak fitur lainnya akan membantu para pengguna untuk mendapatkan keuntungan sesungguhnya dari mobile entertainment,” ungkap Geesung Choi, President of Samsung Telecommunication Business. “Saya berharap (ponsel ini-Red) menjadi tonggak awal bagi Samsung dalam membuka era baru ponsel multimedia,” tambahnya.

6 Tanda Kamu Terkena DBD, Kenali Gejalanya Sejak Dini agar Tidak Makin Fatal

Untuk memanjakan pengguna saat memakai produk yang bersangkutan, Samsung menyediakan layar LCD 2,8 inci yang mampu menampilkan 16 juta warna. Format video umum seperti DivX, WMV, Real Player, dan MPEG4 juga sudah ada. Selain itu, pada ponsel yang juga berfitur GPS tersebut tersedia speaker 3D surround-sound DNSe 2.0. Untuk konektivitas, selain mendukung HSDPA, Samsung i8510 yang menggunakan sistem operasi Symbian ini juga dapat terhubung ke internet melalui jalur WiFi.

Sebelum ini, Samsung sudah pernah meluncurkan ponsel berkamera 5 megapixel di tahun 2004. Ponsel kamera 7 megapixel juga sempat dihadirkan oleh produsen asal Korea tersebut di tahun 2005. Bahkan untuk pasar dalam negerinya, tahun 2006 lalu Samsung juga sudah pernah meluncurkan ponsel kamera 10 megapixel. Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan produk ataupun kehadirannya di pasaran Indonesia.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024