Lawan Espanyol, Persija Dapat Dukungan dari Greg Nwokolo

Selebrasi Greg Nwokolo usai bobol gawang Maung Bandung di SGRP Pamekasan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan ditantang tim elite Eropa Espanyol di Stadion Bekasi, Rabu  (19/07/2017). Jelang laga yang bertajuk Friendly Match, Macan Kemayoran ternyata mendapat dukungan dari mantan bombernya, Greg Nwokolo, Kamis (13/07/2017).

Hasil Laga Sepakbola: Spurs Tersingkir, Persib dan ManCity Perkasa

Penyerang dengan nomor punggung 09 di Madura United FC atau MU FC itu menafsir tim ibu kota akan kesulitan untuk meraih kemenangan. Bambang Pamungkas Cs harus rela kemenangan dipasrahkan ke tim tamu.

"Aku mau Persija menang, tapi tidak realistis. Yang bisa menang adalah Espanyol," ujar Greg saat ditanya via Whatsapp. Kemungkinan besar Persija hanya bisa meraih hasil imbang jika melihat skuad yang dimiliki Espanyol.

5 Dampak Konflik Rusia-Ukraina di Dunia Sepakbola

Espanyol adalah tim yang tak asing dengan kompetisi kelas dunia seperti Champion  dan Europa League. "Kalau Persija dapat seri sudah bagus itu," imbuhnya. (Tulisan ini dikirim oleh Syahid Mujtahidy, Pamekasan)

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Arsenal

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Sederet pertandingan menarik bakal tersaji dari dunia sepakbola, Sabtu-Minggu dini hari WIB 6 Maret 2022. Mulai dari Liverpool hingga Real Madrid beraksi.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022