Lindungi Kulit Berharga Anda Ketika Berkendara

Kaca Film V-Kool menolak sinar ultra violet hingga 99 persen.
Sumber :

VIVAnews - Kanker kulit bisa terjadi karena mutasi sel kulit yang berada di bagian terluar tubuh akibat beberapa hal, termasuk terkena sinar matahari secara berlebihan, keturunan, faktor genetik, jenis kulit, sampai lemahnya daya tahan tubuh. Namun, penyebab terbesar adalah karena paparan sinar matahari.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Jika kita sering menghabiskan waktu beraktivitas di luar ruangan, perlindungan terhadap kulit dari panas matahari harus dilakukan secara maksimal.

Sebagian kita tahu rasanya bagaimana rasanya berkendara di bawah terik matahari, terasa panas dan tidak nyaman. Bahkan, jika terlalu lama terkena sinar matahari tanpa perlindungan cukup, kulit bisa terasa panas seperti terbakar.

Perbanyak minum air untuk menggantikan cairan serta mengoleskan tabir surya adalah hal-hal yang dianjurkan jika Anda banyak beraktivitas di bawah terik matahari. Semakin besar SPF-nya, maka akan semakin efektif menahan sinar ultra violet. Pastikan juga tabir surya dapat menangkal UVA dengan melihat kata “broad spectrum” atau “multi-spectrum” di labelnya.

Arab Saudi Kecam Israel Soal Serangan Darat di Rafah

Untuk kemudahan, disarankan menggunakan model spray, karena mudah diaplikasikan dan tidak terlalu lengket dibandingkan dengan model cream. Oleskan 30 menit sebelum Anda keluar rumah, dan pastikan Anda mengoleskannya ulang karena tabir surya hanya akan melindungi kulit Anda 2 jam atau maksimal 3 jam.

Banyak orang berpikir bahaya sinar matahari hanya ketika sedang di luar ruangan. Kenyataannya, ketika di mobil, di rumah maupun di kantor, sinar matahari bisa merusak.

Khofifah Lebih Nyaman Berduet Dengan Emil di Pilkada Jatim, Gerindra Bahas Bersama KIM

Ketika sedang berkendara pun, Anda tidak bisa lepas dari bahaya teriknya sinar matahari. Kaca film V-KOOL adalah solusi tepat untuk perlindungan kulit.

Melalui test yang dilakukan oleh Australian Radiation Protection & Nuclear Safety Agency, V-KOOL mempunyai SPF lebih dari 200 (bandingkan dengan tabir surya biasa yang hanya mempunyai SPF 30). V-KOOL dapat menolak 99 persen ultra violet sekaligus juga melindungi kerusakan interior mobil Anda dari kepudaran warna.

Jadi, jangan lupa mengoleskan tabir surya sebelum Anda beraktivitas dan aplikasikan kaca film V-KOOL untuk melindungi kulit dari sinar matahari. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya