Begini Reaksi Dua Wanita Seksi Diajak Naik "Jet Tempur Darat"

McLaren MP4-12C Spider milik Paris Hilton
Sumber :
  • GTsprit.com

VIVAnew - Kehebatan McLaren MP4-12C memang tak perlu diragukan lagi. Dengan menggendong mesin V8 twin turbocharged berkapasitas 3.8 liter, mobil super ini memiliki tenaga hingga 625 Ps dan torsi 600 Nm.

Tak heran banyak para kaum kaya di dunia berlomba mendapatkannya. Sebab, mobil asal Inggris yang dijuluki "jet tempur darat" ini memiliki desain ciamik dan mewah.

Dilansir Carbuzz, Senin 10 Maret 2014, kali ini giliran dua wanita cantik dengan balutan pakaian minim mencoba merasakan menjadi penumpang di mobil tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, supercar yang menggunakan transmisi SSG kopling ganda 7-speed, dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam tempo 3,1 detik.

Untuk urusan kecepatan puncak alias top speed, supercar ini dapat menyentuh angka 333 km/jam (tipe coupe) dan 329 km/jam (tipe spider).

Alhasil, Philomena Andress dan Dayanis Garcia yang berprofesi sebagai model tampak ketakutan saat mobil dibawa melaju dengan kecepatan penuh.

Model seksi menjadi penumpang McLaren MP4-12C

Dalam video yang diunggah di YouTube, ekspresi raut muka keduanya terlihat ketakutan. Tapi akhirnya mereka begitu menikmati ketika mobil dipacu kencang sambil bermanuver. Bahkan mereka mengaku ketagihan untuk "kencan" lebih lama dengan McLaren MP4-12C.

Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

Model seksi menjadi penumpang McLaren MP4-12C

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Penting, 10 Tips Agar Jemaah Haji Tak Tersesat di Arab Saudi

Berikut ini adalah beberapa strategi yang dapat dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan jemaah haji Indonesia di Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024