Heboh, Mobil Mungil Ini Jadi Kandang Sapi 'Berjalan'

Mobil jadi kandang sapi
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Mobil angkutan yang satu ini terbilang unik. Jika biasanya ternak diangkut dengan pikap atau mobil box, kali ini seekor sapi diangkut dengan mobil pribadi yang mungil bertipe hatchback.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Pemandangan aneh ini terjadi Mogilno, Polandia. Seorang petani membawa seekor anak sapi tepat di belakang mobil hatchback lawas, Fiat Punto. Demikian dilansir Metro.co.uk, Senin 30 Maret 2015.

Aksi ini rupanya menyedot perhatian masyarakat terutama pengguna jalan. Tak terkecuali Tomek Mroczkowski. Dia pun tercengang melihat anak sapi ada di kursi bagian belakang mobil.

"Di persimpangan jalan, saat saya menoleh dan saya tidak bisa percaya ketika melihat wajah sapi menatap ke arahku. Saya hampir tidak percaya pada awalnya," kata Mroczkowski.

"Lampu kemudian berubah dan mobil melaju, namun si sapi masih melihat keluar dari jendela. Itu adalah mobil kecil, sangat buruk serta pasti sedikit tergencet," lanjutnya.

Tak lama kemudian, Grabowski akhirnya diberhentikan petugas kepolisian. Bahkan, menurut juru bicara kepolisian, si sopir rupanya memang sengaja membawa anak sapi ke dalam mobil. Dan mobil pun telah sedikit di modifikasi.

"Kami pun menjelaskan, bahwa seharusnya ia menggunakan truk yang tepat. Sebab, menempatkan sapi di belakang mobil itu sangat berbahaya," kata juru bicara kepolisian.

Namun Grabowski tak tinggal diam, dia berkilah aksinya ini terpaksa dilakukan karena anak sapi kecilnya itu usai mendapatkan perawatan dari dokter hewan setempat.

Kendati demikian, Grabowski tetap mendapatkan sanksi tilang sebesar 100 pound sterling atau sekitar Rp2 juta akibat ulahnya. Tak hanya itu, untuk sementara SIM (Surat Izin Mengemudi) nya juga disita.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
![vivamore=" Baca Juga
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya