Gila, Empat Tahun Pria Ini Menanti Mobil Pesanan

Porsche Cayenne
Sumber :
  • Autoevolution
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Bukan rahasia lagi jika banyak pemesan mobil mewah harus rela menunggu sangat lama untuk mendapat mobil pesanannya. Tapi, apa yang terjadi pada pria India ini sungguh terlalu.

Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

Bagaimana tidak, sejak memutuskan untuk membeli mobil mewah Porsche Cayenne pada 2011, Ankit Aggarwal tak kunjung mendapatkan kendaraan yang ditunggunya itu. Mau tak mau jalur hukum ditempuhnya.
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun


Dilansir
Indiatoday,
Rabu 6 Mei 2015, Aggarwal akhirnya melaporkan pemilik
showroom
Shreyans Motors Private Limited, Ashish Chordia, beserta dua pejabat diler lainnya ke kepolisian New Delhi, India.


Menurut cerita Aggarwal, ia telah memesan mobil Porsche Cayenne V6 Diesel pada Desember 2011. Namun, hingga kini, barang yang dipesannya itu tak kunjung datang. Padahal, ia telah memberikan uang "panjer" sebesar 15 lakh atau Rp307 juta. Mobil ini dihargai 78 lakh atau setara Rp1,5 miliar.


Parahnya, Aggarwal telah meminjam uang dari sebuah bank untuk mendapatkan mobil impiannya itu. Kini, saat ia terus "dipaksa" mencicil ke bank, mobil impiannya itu tak kunjung datang ke garasinya.


Usut punya usut, Shreyans Motors rupanya kerap tersandung masalah serupa. Belum lama ini, seorang pelanggan yang juga pejabat kondang di New Delhi menuntut diler tersebut karena kasus yang sama. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya