Ini Mobil Andalan Vin Diesel di Fast and Furious 8

Fast and Furious 8.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Aksi Vin Diesel di film Fast and Furious kerap menyuguhkan tontonan yang menarik dan menegangkan. Dalam film yang sudah tayang hingga seri ke tujuh tersebut, Vin Diesel masih berperan sebagai Dominic Toretto, seorang pria macho yang juga mantan pembalap liar.

Tiru Film Fast and Furious, Mobil Ini Dilempar dari Pesawat

Dalam film tersebut, kendaraan yang menjadi favoritnya adalah Dodge Charger R/T lansiran 1970. Mobil ini muncul pertama pada film perdana Fast and Furious, namun kemudian hancur berantakan tertabrak kereta api.

Kemudian, mobil buatan Amerika Serikat yang dapat melaju dengan dua roda belakang itu kembali muncul di seri ke tujuh. Berbeda dengan versi pertama, Charger pada seri ini dimodifikasi menjadi mobil off-road, lengkap dengan suspensi tinggi dan ban pacul.

Baby Driver, Film Mobil Pesaing Fast and Furious

Seri ke tujuh menjadi film terakhir bagi karakter utama lainnya, Brian O’Conner. Pemeran Brian, Paul Walker, tewas saat mobil Porsche yang ia tumpangi mengalami kecelakaan dan terbakar.

Meski demikian, VIn Diesel rupanya tetap ingin meneruskan serial film tersebut. Kabar mengenai proses pengambilan gambar film ini sudah beredar di dunia maya. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat terjadi insiden saat pengambilan gambar di Islandia.

Fast & Furious Siapkan Tur Keliling Dunia

Kini, dilansir dari Autoevolution, Kamis 21 April 2016, Vin Diesel menunjukkan mobil yang bakal jadi andalannya di Fast and Furious 8. Dari gambar poster yang ia unggah ke Facebook, tampak ia berdiri di depan Dodge Charger.

Ya, lagi-lagi ia akan tampil sebagai Dominic dengan mengendarai mobil tersebut. Tapi, tidak seperti seri-seri sebelumnya, Charger yang ia gunakan nyaris tanpa sentuhan modifikasi. Satu-satunya ubahan yang dilakukan hanya pada pelek.

Film ini sendiri baru akan tayang pada 14 April 2017. Film ini akan dihiasi dengan beberapa pemain baru, seperti aktris Charlize Theron dan Scott Eastwood, putra dari aktor senior Clint Eastwood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya