Marissa Nasution: Fast and Furious Jadi Bagian Masa Remajaku

Marissa Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sekuel Film Fast and Furious (FF) telah menjadi tontonan yang digemari khalayak seluruh dunia sejak tahun 2001. Kini sudah muncul lanjutan edisi kedelapan FF, yang tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Rabu, 12 April 2017.

Intip 3 Artis yang Sudah Nyoblos

Aktris dan presenter Marissa Nasution mengaku sebagai salah satu penggemar FF dari awal kemunculannya. Lewat tiap sekuel yang hadir, ia terus mengikuti alur cerita dari film yang dibintangi oleh Vin Diesel hingga Dwayne Johnson.

“Kalau aku sendiri sih, sudah dari FF kesatu ya, sampai edisi 8 juga sekarang. Aku sama teman-teman penasaran, pengin tahu bagaimana kelanjutan film ini,” ujar Marissa, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Setelah Punya Anak, Gaya Marissa Nasution Berubah

Terkait tokoh khasnya yakni Brian O’ Connor, diperankan oleh Paul Walker yang meninggal akibat kecelakaan mobil pada 2013 lalu, Marissa mengaku sedih dengan hal tersebut. Apalagi, sosoknya mampu memberi ciri khas tersendiri selama FF berlangsung.

“Iya sih, karena Paul Walker sendiri sudah tiada dalam film ini. Kita sudah sempat ngobrol tentang bagaimana film ini kalau tanpanya karena dia adalah tokoh yang khas,” katanya.

Marissa Nasution Urus Anak Tanpa Baby Sitter

FF menjadi salah satu film yang digemari Marissa dari sekian tahun lamanya. Oleh karena itu, ia menganggap FF sebagai salah satu pengisi hidupnya dari remaja sampai sekarang.

FF itu sudah jadi film yang sangat dinanti dan ini sudah yang kedelapan. Bisa dibilang, ia jadi bagian dari teenager years aku juga, jadi kita sudah mengikuti jalan ceritanya,” tutur Marissa. (ren)

Aktris dan presenter Marissa Nasution.

Anak Demam, Marissa Nasution Takut Buah Hatinya Idap COVID-19

Marissa Nasution menceritakan kekhawatirannya

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2020