Baru Kehilangan Bayi, Marissa Nasution Di-bully

Marissa Nasution
Sumber :
  • Instagram.com/marissaln

VIVA – Marissa Nasution diketahui telah kehilangan satu dari dua bayi kembarnya pada 7 Februari 2018. Presenter cantik yang telah menikah dengan pria berkebangsaan Jerman tersebut tentunya masih dalam keadaan berduka.

Anak Demam, Marissa Nasution Takut Buah Hatinya Idap COVID-19

Namun hal tidak menyenangkan terjadi. Salah satu warganet dengan akun Instagram @Inggrid29 mengirimkan pesan yang menyakitkan hati.

Yang suka nyinyir akhirnya kena karma juga. Lagi hamil juga kan, eh si baby kena karma juga akibat ibunya. Mungkin itu doa dari orang-orang yang setiap hari kamu nyinyirin dulu #miris,” tulisnya, menyinggung pekerjaan Marissa sebagai presenter infotainment.

Intip 3 Artis yang Sudah Nyoblos

Tangkapan layar kata-kata menyakitkan tersebut diunggah oleh Marissa dalam Instagram story miliknya. “I love dumb people @inggrid29,” tulis Marissa.

Setelah Punya Anak, Gaya Marissa Nasution Berubah

Dalam beberapa saat akun Instagram tersebut sudah tidak aktif lagi. “Dan dalam beberapa jam juga sudah selesai kan, the bully deleted her profile. Mungkin karena malu kalau tiba-tiba jadi point of attention banyak orang,” ujar Marissa yang juga menghapus tangkapan layar.

Namun, tidak hanya melakukan screenshot, Marissa juga sudah melacak identitas akun yang mem-bully-nya.

Dear Inggrid Wahyuni beserta keluarga, ex@Inggrid29 jangan lupa aku sudah screenshot nama+alamat+nomor hp kamu. Sekian, bye,” ujar wanita cantik berusia 32 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya