Dimas Anggara Favorit ke Puncak Bareng Kekasih dengan Moge

Dimas Anggara
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika pesinetron Dimas Anggara sangat tergila-gila dengan dunia sepeda motor. Ia bahkan mengaku mengkoleksi sejumlah motor yang lama menjadi idamannya. Dari sekian banyak motor yang dimilikinya, pria bertato di tubuhnya ini paling membanggakan Triumph Scrambler yang dibelinya dari hasil berakting.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Hal yang paling disukai dari motor asal Inggris itu, memiliki kapasitas mesin besar, sehingga ia dapat memeras tenaganya sekehendak hati. "Sampai 150 kilometer per jam pernah, saya suka soalnya kalau bawa kecepatan cukup tinggi, apalagi kalau sendiri," kata Dimas saat mengunjungi kantor VIVA.co.id, Jakarta Timur, Rabu 31 Agustus 2016.

Menurutnya, menunggangi motor dengan kecepatan tinggi memiliki sensasi tesendiri yang membuatnya betah berada di balik setang membelah lalu lintas ibu kota.

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Ia juga mengaku kerap mengajak pujaan hati untuk 'menggila' ria di jalanan dengan motor kebanggaannya. Sejumlah tempat pun disambangi dengan motor gedenya itu. "Suka kok, kadang saja kalau bosan pakai mobil, ya tapi jaraknya yang dekat saja seperti Puncak, antar belanja, sama nongkrong," ujar dia.

Dimas Anggara bersama motor kesayangannya.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Dunia sepeda motor sendiri bukan hal yang baru bagi dirinya. Sebab,  sejak duduk di bangku SMP dia sudah dekat dengan sepeda motor. Jika melirik koleksi motor, di garasinya kini bertengger Vespa GTS, Yamaha DT50 R8 dan Kawasaki KLX 250cc.

Dimas Anggara bersama motor kesayangan (putih).

"Karena sudah dari kecil suka motor jadinya kebawa terus sampai sekarang," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya