Ini Dia Mobil Jagoan Honda dan KIA

New KIA Sportage KX-4
Sumber :
  • Autocar.co.uk

VIVAnews – PT Honda Prospect Motor (HPM) berbangga hati karena New Honda Jazz menyabet enam penghargaan tertinggi di ajang Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 yang diselenggarakan oleh media online Otomotif beberapa waktu lalu.

Enam penghargaan yang diraih New Honda Jazz itu di antaranya Best Student Car, Best Young Couple Car, Best Modifholic Car, Best Compact Hatchback, dan Most Favorite Car of The Year.

Selain New Honda Jazz, di ajang tersebut New Honda Freed juga berhasil meraih dua penghargaan, yakni Best Small Family Car dan Best Super Mums Car.

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mempercayai produk-produk Honda sehingga berhasil meraih berbagai penghargaan di Indonesia.

“Dengan adanya ajang tersebut kami akan terus memacu diri untuk terus mempertahankan kualitas produk dan layanan terhadap konsumen di masa mendatang,” jelas Jonfis dalam rilis yang diterima VIVAnews, Sabtu 14 Juli 2012.

Hingga Juli 2012, Honda telah mengumpulkan 24 buah penghargaan bergengsi seperti Top Brand Award untuk Honda Jazz, Call Center Award, Service Quality Award 2012, Indonesia Service to Car Award, Otomotif Award, Autocar Readers Choice Award, dan Target Car Best Buy Award.

Selain Honda, di ajang tersebut produsen mobil asal Korea Selatan PT. KIA Mobil Indonesia (KMI) juga dapat bergembira karena KIA All New Picanto dan KIA All New Sportage berhasil menyabet beberapa penghargaan ICLA 2012.

KIA All New Picanto yang dinominasikan pada kategori Best in Class berhasil meraih penghargaan sebagai Best City Car. Sedangkan KIA All New Sportage yang dinominasikan pada kategori yang sama dan kategori Best in Specialty berhasil meraih tiga penghargaan, yakni Best Compact SUV, Best Design, dan Best Budget.

Lebih membanggakannya, di akhir acara ternyata KIA All New Sportage dinobatkan sebagai Car of the Year ICLA 2012. “Kami sangat bangga sebab KIA All New Sportage bisa memperoleh penghargaan tertinggi,” jelas Hartanto Sukmono, Marketing Director KMI.

Cara Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024
Ilustrasi pilot.

Federasi Pilot Indonesia Gandeng Tara Loka Cari Solusi Konkret Genjot Kinerja Sektor Penerbangan

Salah satu yang jadi sorotan adalah bisa membuka peluang sebesar-besarnya untuk putra bangsa lulusan sekolah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024