Tawaran Menarik GT Radial di IIMS

Car Wash IIMS 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - GT Radial kembali ambil bagian dalam perhelatan akbar pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di JIExpo, Kemayoran, dari 20 – 30 September.

Anjungan GT Radial mengusung tema "Driven by National Pride" untuk menunjukkan GT Radial adalah ban berteknologi tinggi, berkualitas internasional yang ramah lingkungan, dihasilkan oleh putra-putri Indonesia dan diakui oleh dunia internasional. Terbukti bahwa lebih dari 110 juta ban yang dihasilkan sudah digunakan di lebih dari 90 negara di dunia.

Mengambil lokasi di selasar Graha Niaga, menampilkan produk-produk unggulan dari GT Radial. GT Champiro Eco dipercaya menjadi ban Original Equipment Manufacturing (OEM) atau ban standar dari beberapa mobil nasional seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga.

Savero Komodo MT, ban off-road terbaik di Indonesia, yang saat ini juga menjadi buah bibir di Malaysia. Champiro SX2, ban UHP (Ultra High Performance) yang kemampuannya semakin diakui dan disegani di berbagai ajang balap touring, slalom dan drifting di Indonesia dan mancanegara.

Selain menampilkan seluruh produk unggulan yang dimiliki, untuk pertama kalinya GT Radial juga bekerja sama dengan beberapa importir velg besar seperti YHI dan Mega Arvia dan menjual velg-velg ternama seperti Enkei, Advanti dan Lenso bersama ban GT Radial Champiro HPY, HPX dan SX2 dengan sistem paket yang sangat menarik. Paket ini tersedia untuk ban ukuran 17″ sampai 20″.

Stand GT RADIAL di ajang IIMS 2012 ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan pertunjukan, antara lain show Robot Indonesia setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) bekerja sama dengan Rumah Robot Indonesia yang menjadi pemenang di kejuaraan robotic internasional di Amerika. Juga akan ada pertunjukkan acoustic band dan tarian kontemporer setiap Jumat, Sabtu dan Minggu.

GT Radial juga mensponsori ajang test drive selama IIMS 2012 ini berlangsung di mana semua pengunjung pameran yang mencoba mobil baru di lokasi test drive akan mendaptkan souvenir dari GT Radial.

Juga menjadi mensuport ajang drifting terbesar di Indonesia yaitu IIMS Driftwar 2012 yang akan berlangsung 28 sampai 30 September 2012, dimana semua drifter nasional termasuk GT Radial Drift Team seperti Rio Saputro, Demas Agil, Mico Mahaputra dan lainnya akan berlomba untuk menjadi drifter terbaik di Indonesia.

Sebagai puncak acara di stand GT RADIAL akan berlangsung GT RADIAL Photography Funtastic Rally pada hari Minggu 30 September 2012. Acara ini terbuka untuk umum di mana sebanyak 150 fotografer akan berlomba mengambil foto tentang GT Radial di sekeliling gelaran IIMS 2012 ini.

Di IIMS 2012 , untuk pertama kalinya ban GT Radial akan digunakan oleh mobil-mobil Toyota dan Daihatsu yang ditampilkan di ajang IIMS 2012 ini, bekerja sama dengan Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Mobil (ADM).

Sekda Jabar Herman Suryatman Bertemu Pj. Bupati Bogor
Tersangka Tegar yang menganiaya juniornya mahasiswa STIP hingga tewas.

4 Tersangka Kasus Penganiayaan Taruna STIP hingga Tewas Terancam 15 Tahun Penjara

Polisi telah menetapkan 4 tersangka kasus penganiayaan berujung tewasnya seorang taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP).

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024