Kapolri Cari Tunggangan Garang di IIMS

Jeep Wrangler Mountain
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 ternyata menarik perhatian Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Timur Pradopo.  

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Tanpa ada pengawalan khusus dan menggunakan pakaian casual, Timur mengaku sedang mencari kendaraan khusus dan tangguh untuk bisa digunakan untuk beragam medan.

"Kebetulan saya sedang cari kendaraan yang mampu bekerja di medan berat, terutama untuk digunakan medan off-road yang ekstrim saat operasi-operasi khusus," kata pria berkumis tebal itu.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Maka tak heran, jika Mantan Kapolda Metro Jaya mengunjungi salah satu booth yang memamerkan mobil-mobil tangguh nan garang, yakni Chrysler di hall B JIexpo Kemayoran Jakarta.

Mobil yang berhasil memikatnya adalah Jeep Wrangler Mountain yang terispirasi dari pegunungan Jayawijaya di Papua. 

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Lalu seperti apa kriteria kendaraan yang diharapkan Kapolri? "Tentunya yang bisa bekerja di medan berat seperti off-road dan sanggup melewati kondisi cuaca yang ekstrim. Selain itu tidak mudah mengalami gangguan mesin, rangka atau sistemnya," kata dia.

Hall B sendiri dari merek-merek kendaraan premium seperti BMW, MINI, Mercedes-Benz, Audi, Volkswagen dan Chrysler Indonesia yang membawa tiga merek yakni Chrysler, Dodge dan Jeep.

Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024