Sehebat Apa Sedan Civic Edisi Terbatas

All New Honda Civic limited edition
Sumber :
  • Dokumentasi Honda Prospect Motor (HPM)
VIVAnews
Juru Parkir Liar Minta Bayar, Polda Metro Jaya Minta Masyarakat Lapor: Masuk Ranah Pidana
– Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan penetrasi di pasar sedan nasional, meski segmen tersebut mengalami penurunan.

Daftar Harga Pangan 10 Mei 2024: Bawang Putih hingga Telur Ayam Naik
Kali ini, mereka menyodorkan All New Honda Civic limited edition. Sedan yang hanya tersedia 90 unit ini dilepas Rp423,5 juta On the Road
Curhat Putu Satria ke Kekasih Sebelum Tewas Dianiaya Senior: Sakit Dadaku, Ulu Hati yang Diincar
Jakarta.

"All New Civic limited edition menawarkan fitur-fitur baru yang mempunyai teknologi terdepan di kelasnya," klaim Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director
PT HPM, Senin 22 April 2013.


Lantas apa saja fitur anyar yang disematkan di Civic edisi terbatas itu?


Integrated Navigation System.

Fitur navigasi ini menampilkan peta dalam layar yang terintegrasi pada sistem audio di dashboard. Fitur tersebut berfungsi memberikan panduan perjalanan melalui informasi yang terdapat pada icon maupun legenda di peta.


Cruise Control

Fitur pengendalian pintar untuk mempertahankan kecepatan tanpa menginjak pedal gas saat mobil sedang meluncur (cruising) pada kecepatan minimal 40 km/jam. Saat mode ini sedang aktif, kecepatan kendaraan dapat diatur dengan tombol akselerasi (untuk menaikkan kecepatan) dan deselerasi (untuk menurunkan kecepatan), yang terdapat di roda kemudi.


Rear Parking Camera

Kamera di bagian belakang kendaraan yang memudahkan pengendara saat parkir atau saat memundurkan kendaraan, karena dapat melihat situasi di belakang kendaraan pada layar yang terdapat di dasbor.


ISOFIX (International Organization for Standarization FIX)

Fitur yang berfungsi untuk mengikat kursi bayi pada bangku belakang kendaraan, sesuai dengan standar keselamatan Internasional.



Selain fitur baru, All New Honda Civic Limited Edition juga dibekali berbagai fitur yang sebelumnya telah hadir pada generasi kesembilan Civic, seperti
Intelligent Multi Information Display (i-MID)
yang dilengkapi layar warna 5",
Steering Wheel Mounted Control
,
One Push Ignition System, ECON Mode, Smart Key System
.


Terdapat juga perangkat keselamatan dengan standar tertinggi, seperti
Motion Adaptive EPS
(Electric Power Steering) + VSA (Vehicle Stability Assist), ABS (Anti-Lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan BA (Brake Assist), rangka G-CON + ACETM,
Dual SRS Airbag, Neck-Shock Mitigation
hingga
Pedestrian Protection Body Structure
yang berfungsi mengurangi cedera pada pejalan kaki jika terjadi tabrakan.


All New Civic telah melalui serangkaian uji tabrak dan meraih rating 5 bintang dari NHTSA (National Highway Traffic Safety Administration) di Amerika Serikat. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya