Ini Bocoran Ford Focus Terbaru Bermesin Diesel

Ford Focus ST 2015
Sumber :
  • www.worldcarfans.com

VIVAnews - Ford secara resmi mengumumkan tentang produk terbarunya yang akan diluncurkan pada Goodwood Festival of Speed, Jumat 27 Juni 2014.

Worldcarfans, Selasa 24 Juni 2014, melaporkan, mobil yang akan diluncurkan itu adalah New Ford Focus ST 2015. Meski pihak Ford belum mau membocorkan spesifikasi atas Ford Focus ST 2015, mobil ini dikonfirmasi perusahaan bakal menggendong mesin diesel.

Berdasarkan video teaser yang telah dikeluarkan oleh pihak Ford, sepertinya varian terbaru dari produsen mobil yang berasal dari Amerika Serikat ini telah melakukan banyak penyegaran, baik dari sisi eksterior, interior, ataupun mesinnya.

Model baru dari Focus ST 2015 terlihat memiliki lampu ramping dan grill yang sudah diperbarui. Bahkan, Ford juga mengungkapkan bahwa model terbarunya ini memiliki keuntungan teknologi serta kualitas tinggi pada mesinnya.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Namun sayang, Ford masih pelit menginformasikan secara detail keunggulan-keunggulan yang dijejali pada mobil itu.

Yang pasti, di festival tersebut beberapa pembalap profesional akan mengendarai New Ford Focus ST untuk mendaki perbukitan Goodwood selama tiga hari. Aksi merayap di perbukitan ini terlihat seperti pada permainan Gran Turismo 6.

Kabarnya, dalam ajang Goodwood nanti, pihak Ford Focus ST juga bekerja sama dengan Sony untuk menggelar virtual vs real di Gran Turismo 6. Pihaknya juga telah menunjuk seorang gamer yang sengaja dipersiapkan untuk memainkan game itu dalam sebuah layar besar.

Lihat videonya di bawah ini:

Laporkan Albertina Ho ke Dewas KPK, Nawawi: Itu Sepenuhnya Sikap Nurul Ghufron
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang menyambut baik langkah PKB dan Nasdem yang merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024