15 Wrangler Rubicon Siap Taklukkan Medan Off-Road Bantul

Jeep Wrangler Rubicon yang akan digunakan untuk kompetisi off-road.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita

VIVA.co.id - Setelah sukses menggelar acara adventure off-road berdurasi 16 hari dengan rute Jakarta-Surabaya beberapa waktu lalu, Indonesia Offroad eXpedition (IOX) berencana mengadakan kembali kegiatan yang sama tahun depan, tepatnya pada Februari.

Jeep Siap Hadirkan Wrangler Versi Pikap

Sebelum memasuki acara utama, para peserta terlebih dulu harus lolos uji kemampuan dan penyaringan, dengan menaklukkan medan off-road yang ada di wilayah Piyungan hingga Mangunan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Ada 68 kendaraan 4X4, dengan jumlah peserta 190 orang, yang akan bersaing untuk merebutkan tiket masuk dalam acara utama Indonesia Offroad eXpedition,"kata Wakil Ketua Umum Indonesia Offroad eXpedition (IOX) Pusat, Joko Widiarto, Kamis 29 Oktober 2015.

Jeep Sangar Mayweather, 'Terbakar' di Malam Hari

Menurut Joko, para off-roader yang mengikuti seleksi di Yogyakarta ini jumlahnya cukup banyak. Bahkan, ada peserta yang berasal dari luar Jawa, seperti Kalimantan dan Sulawesi. Sementara itu, nanti pada acara utama, off-roader dari Vietnam akan turut meramaikan ajang tersebut.

Acara seleksi peserta IOX 2016 yang digelar di Yogyakarta diberi nama IOX and Friends Challenge Jogja 2015, dan akan diikuti oleh beberapa peserta yang menggunakan mobil Jeep Wrangler Rubicon, kendaraan tangguh buatan Amerika Serikat.

Begini Aksi Off Road di Tebing Berlumpur

"Ada 15 pengguna Jeep Rubicon, yang akan bersaing dengan puluhan peserta lainnya, untuk bisa lolos di tahap penyaringan IOX & Friends Challenge Jogja 2015," kata Ketua Panitia IOX and Friends Challenge Jogja 2015, Adib Daoudy.

 Jeep Wrangler Trailstorm – special edition

Edisi Spesial Jeep Trailstorm Resmi Meluncur di IIMS 2016

Jeep sangar ini dibanderol dengan harga Rp1,5 miliar.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016