Supercar Buatan Meksiko Ini Rancangan Desainer Lamborghini

Supercar buatan Meksiko.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Sebuah supercar dibangun oleh desainer Antonio Ferrarioli dan beberapa insinyur asal Meksiko. Memiliki penampilan yang sporty, supercar terbaru ini penuh dengan garis-garis tajam dan sudut-sudut lekukan, yang dipadukan dengan warna merah dan perak.

Porsche Rongsok Ini Dijual Rp2,5 Miliar

Agar terkesan sangar, bagian belakang dipasang sayap berukuran besar berbahan serat karbon, velg ADV1 palang lima, rem cakram dengan kaliper berwarna merah, serta lima buah knalpot.

Dilansir dari Carcoops, Rabu 9 Desember 2015, mobil ini dibuat dengan menggunakan bahan khusus yang diberi nama 'metal foam'. Material tersebut membuat supercar ini diklaim mampu menahan benturan 100 kali lebih kuat dibandingkan dengan supercar lainnya.

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Mesin delapan silinder dengan dua turbocharger yang dipasang mampu menghasilkan tenaga hingga 1.400 tenaga kuda dan torsi maksimum 908 Newton meter.

Kecepatan tertinggi yang mampu diraih supercar ini adalah 395 kilometer per jam (km/jam). Selain itu, mobil mampu berakselerasi dari diam hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu kurang dari tiga detik.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Sebagai informasi, Antonio Ferrarioli dikenal sebagai perancang supercar ternama, seperti Lamborghini Asterion, Veneno, Aventador SV, Gallardo Super Trofeo dan Reventon Roadster.

Pertamax Turbo telah dipasarkan di beberapa SPBU Jakarta

Ini Mobil yang Cocok Diisi Pertamax Turbo

BBM baru ini berspesifikasi oktan 98.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016