Datsun Luncurkan Mobil Edisi Terbatas, Cuma Rp68 Jutaan

Datsun redi-GO SPORT.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Pabrikan otomotif Datsun secara resmi meluncurkan mobil terbarunya redi-GO, awal Juni 2016 lalu. Mobil yang secara perdana meluncur di daratan India itu, dikenal memiliki harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp45 jutaan.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Melihat peluang yang ada, Datsun secara resmi memperkenalkan versi sport terbaru dari redi-GO untuk merayakan musim meriah di India. Seperti dilansir Shiftinggears, Senin 3 Oktober 2016, Datsun redi-GO SPORT merupakan edisi terbatas dengan tambahan garis-garis tebal dan aksen pada eksterior mobil. Selain itu, adanya tambahan sejumlah fitur baru dinilai akan menambah daya tarik mobil tersebut.

Harga yang diberikan memang lebih mahal dari versi biasa. Untuk dapat membawa pulang satu unit mobil edisi terbatas itu, konsumen wajib merogoh kocek 3,5 lakh atau setara dengan Rp68,3 juta.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

Mengusung konsep crossover, yakni perpaduan antara Sport Utility Vehicle (SUV) dan sedan, secara dimensi, redi-GO memiliki panjang 3.429 milimeter, lebar 1.560 mm dan tinggi 1.541 mm. Dimensi ini lebih kecil dari tipe Datsun GO. Untuk dapur pacunya, redi-GO menggendong mesin tiga silinder berkapasitas 799cc.

Datsun Redi Go.

Cerita Kelam Mobil-mobil Legendaris di Indonesia

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual lima-percepatan. Tenaga yang dihasilkan mesin itu, yakni mencapai 54 tenaga kuda dan torsi 72 newton meter.

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024