Datsun Bakal Hadirkan GO+ Edisi Spesial

Logo mobil murah Datsun
Sumber :
  • Zigwheels.com

VIVA.co.id – Datsun Indonesia baru saja memperkenalkan Datsun GO Panca Special Version dengan tampilan lebih sporty dengan sejumlah tambahan aksesoris. Yang menjadi pertanyaan, apakah ‘busana’ baru ini juga akan disematkan pada saudaranya Datsun GO+.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Ya, tujuan Datsun menghadirkan versi edisi spesial untuk hathcback lima penumpangnya ini agar memberikan banyak pilihan untuk para konsumennya. Sayangnya, Datsun hanya menghadirkan sebanyak 300 unit dengan dua pilihan warna yakni, merah 50 unit, putih 250 unit.

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, saat ini Datsun memang fokus untuk hathcback, karena yang MPV (GO+) kan sudah pernah buat Lebaran Version yang diluncurkan di Pekan Raya Jakarta 2016.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

"Kali ini hatchback jadi fokus kita terutama awal 2017 ini. Gak ada specific reason kenapa kami memilih hatchback. Tapi untuk saat ini kita ingin fokus memberikan penyegara,” katanya di Bandung, Jawa Barat, Kamis 25 Januari 2017.

Saat ditanyakan apakah GO+ peminatnya lebih sedikit dari pada GO, ia pun enggan berkomentar. "Tapi nantinya yang MPV juga akan mendapatkan special versionnya. Tapi kali ini memang fokus di hatchback untuk memberikan nuansa sporty,” katanya.

Cerita Kelam Mobil-mobil Legendaris di Indonesia

Sebagai informasi, ubahan special version GO Panca ini hanya meliputi tambahan aksesoris pada eksteriornya seperti spoiler hitam, bodi side molding, aero kit, desain velg berbeda, grill hitam, roof dicat hitam.

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024