Lebih Mahal Rp28 Jutaan, Toyota Tawarkan C-HR Berkelir Doff

Toyota C-HR dengan kelir doff.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Sejumlah pabrikan otomotif kini mulai menawarkan pilihan warna doff. Ini seiring dengan menjamurnya tren membalut bodi mobil dengan stiker alias wrapping bagi konsumen yang tak terlalu menyukai tampilan mobil mengkilap. Setidaknya ini juga dilakukan Toyota melalui produknya C-HR.

Mobil Toyota C-HR Punya Penampilan Baru yang Lebih Sporty

Seperti dilansir Paultan, Rabu 19 Juli 2017, terdapat empat pilihan warna doff ekslusif yang dipasarkan pada C-HR, yakni Metalstream Gray Metallic, Titanium Blue Metallic, Nova White Metallic, dan Marlingrau Metallic. Apabila konsumen kepincut dengan warna-warna doff tersebut, mereka wajib mengeluarkan dana tambahan sebesar 1.850 Euro atau setara Rp28 jutaan dari banderol aslinya.

Sedangkan bagi konsumen yang hanya ingin menerapkan di beberapa bagian saja, seperti panel bodi, biayanya lebih murah, yakni 140 euro atau Rp 2 jutaan.

Beli Mobil Baru Kayak Dimodifikasi, dan Tips Melibas Tanjakan

Tak cuma C-HR, Toyota juga menawarkan opsi tersebut pada GT86. Ada enam pilihan warna terbaru dengan kelir doff, yakni Brown, Bold Black, Gray Metallic, Ice Silver, Frosted Blue and Mamba Green dengan tambahan harga sekira 1.850 Euro atau sekira Rp29 jutaan.

Laporan menyebutkan, Toyota CH-R dan GT86 versi matte ini kemungkinan akan diluncurkan pada akhir tahun 2017.

Beli Toyota C-HR Baru Ini, Langsung Terlihat Kayak Dimodifikasi

Laporan: Sheila Dwiandani/Jakarta

Ilustrasi pabrik mobil Toyota

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

Dua pabrik Toyota yang ada di Jepang, masing-masing akan setop beroperasi selama delapan hari karena kekurangan komponen.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2021