Bocoran Wujud Mobil Terbaru Toyota, Namanya Avalon

Bocoran wujud mobil terbaru Toyota Avalon.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Toyota mulai merilis wujud penggoda alias teaser dari produk terbarunya yang akan diresmikan pada 15 Januari mendatang. Mobil itu yakni Avalon dan bakal memanfaatkan ajang pameran otomotif, Detroit Motor Show.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Mobil ini tampil dengan desain ulang yang kental akan nuansa dinamisme. Jauh dari model sebelumnya yang memulai lakon perdana pada 2012 silam di ajang New York Auto Show.

Avalon sendiri merupakan sedan pengganti Cressida yang sudah memulai debutnya 20 tahun lalu. Seperti dilansir Carscoops, Senin, 11 Desember 2017, Avalon bakal dibangun di pabrik Toyota di Kentucky.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Soal informasi mesin yang bakal digunakan masih gelap. Namun diprediksi sedan berpenggerak roda depan ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Camry, yakni mesin 3.5 liter V6 yang menghasilkan tenaga 301 daya kuda dan torsi 361 Nm. Termasuk penggunaan platform TNGA yang bakal digunakan pada Avalon.

Diprediksi akan lahir pula varian hybridnya, yang bisa menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 2,5 liter dikawinkan dengan motor listrik untuk menghasilkan tenaga gabungan sekitar 208 daya kuda.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?

Terlepas dari apa yang ada di bawah tenda, kita bisa mengharapkan Avalon memiliki beragam sistem Toyota Safety Sense, meliputi lampu depan balok otomatis, sistem peringatan keberangkatan jalur, dan sistem peringatan pra-tabrakan dengan mendeteksi pejalan kaki. (hd0

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022