Program Unik Honda Motor untuk Kaum Hawa

Touring Motor Honda di Hari Kartini
Sumber :
  • Dokumentasi Astra Honda Motor

VIVAnews - Untuk memperingati Hari Kartini, PT Astra Honda Motor mengadakan kegiatan menarik yang berorientasi pada kaum hawa. Mulai dari kampanye safety riding, seni budaya, hingga mengajak wanita muda menggali ide untuk sebuah perbaikan lingkungan.

Program bertajuk "Satu Hati Sejuta Perubahan" menyediakan hadiah berlibur ke Bali dan gadget menarik bagi wanita muda yang memenangi kontes ide ini.
 
Dalam keterangan tertulis, Senin 22 April 2013, setiap peserta mengajukan proposal ide yang bisa memberikan perubahan pada lingkungan dan masyarakat sekitar. Idenya bisa diperuntukkan bagi sebuah perubahan di bidang apa saja. Syaratnya, harus dikerjakan secara berkelompok oleh lady biker dengan usia minimal 16 tahun.
 
Setiap kelompok pencetus ide minimal beranggotakan 3-5 orang. "Inspirasi dari Kartini adalah semangatnya untuk berbagi pengetahuan dan melakukan perubahan bagi masyarakat dan lingkungan," kata Head of Corporate Communication Astra Honda Motor, Kristanto.
 
Kegiatan ini juga dimeriahkan program dari main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jabotabek, PT Wahana Makmur Sejati, seperti pelatihan safety riding khusus wanita dan juga kelas kecantikan (beauty class) untuk lady biker.

Adapun di ujung barat wilayah Indonesia, PT Capella Dinamik Nusantara, main dealer Honda wilayah Aceh, Riau daratan, dan Kepulauan Riau mengadakan tur menuju Meulaboh melibatkan 50 wanita konsumen skutik Honda pada Sabtu lalu.

Kegiatan serupa juga diadakan main dealer Honda di bawah PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation, dan AI-HSO Palembang. (art)

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024