Rossi ke Bali Sekaligus Peluncuran Motor Terbaru Yamaha?

Yamaha MT-15 alias M-Slaz.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Yamaha siap kembali menggebrak pasar roda dua di Indonesia. Setelah meluncurkan dua 'gacoan terbarunya di awal 2016, kini pabrikan berlogo 'Garpu Tala' itu dikabarkan bakal kembali menghadirkan senjata andalan baru yang datang dari lini sportnya.

Ya, motor tersebut ialah Xabre, versi telanjang dari R15. Motor tersebut kabarnya bakal meluncur hari ini, Selasa siang, 26 Januari 2016.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun VIVA.co.id, peluncuran bakal melibatkan pebalap legendaris Yamaha, Valentino Rossi, di Bali. Pebalap berjuluk The Doctor itu sendiri saat ini sudah berada di Bali untuk menemui sejumlah penggemarnya, dan keperluan rapat nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

Senin malam, 25 Januari 2016, salah seorang sumber dari Yamaha menyebutkan hari ini memang merupakan lakon debut Xabre di Indonesia. Xabre sebelumnya telah diluncurkan di Thailand dengan nama M-Slaz, beberapa waktu lalu.

Berapa Harga Motor Tiger Terbaru Ini?

"Iya, launching (Xabre), Selasa siang, pukul 13.00 WIB. Rossi sendiri yang akan membuka selubung Xabre," kata dia, di Bali.

Lantas, berapa harganya? Sumber tersebut masih enggan berbicara. Yang pasti, semua informasi terkait harga dan spesifikasi akan secara gamblang terungkap dalam beberapa jam ke depan. (ren)

Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016