Top Gear Kini Dianggap Tak Menarik Lagi, Kenapa?

Clarkson, May dan Hammond saat membawakan acara Top Gear.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id – Bagi Anda para penggemar sejati acara Top Gear, tentu akan menyadari bahwa acara otomotif paling populer ini sekarang telah berbeda. Maklum, Top Gear kini punya formasi host yang berbeda.

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Tak dipungkiri jika popularitas acara Top Gear selama ini tak lepas dari kepiawaian ketiga hostnya. Dimotori Jeremy Clarkson, ketiga host dianggap sangat moncer mendongkrak popularitas acara ini.

Clarkson bersama Richard Hammond dan James May begitu padu membawakan acara ini. Namun, semua berubah setelah ketiganya hengkang menyusul keributan antara Clarkson dengan salah satu produsernya.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Kini usai kepergian Clarkson, drama baru terjadi. Produser eksekutif Top Gear, Lisa Clark, memilih hengkang. Kepergiannnya ini dipicu karena tidak cocok dengan host utamanya, Chris Evans.

Menurut sumber dalam, seperti yang dilansir Autoblog, Clark memilih hengkang dari Top Gear karena menganggap Evans terlalu mengontrol dan merasa paling tahu dibanding siapapun.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

Perselisihan keduanya semakin meruncing setelah beda pendapat mengenai calon kolega Evans untuk membawakan acara ini. Clark memilih mantan aktor Matt LeBlanc yang rupanya tak disukai Evans.

Kepergian Clark ini tentu semakin menambah deret panjang kepergian orang-orang 'penting' di acara Top Gear. Sebelumnya, Top Gear juga ditinggalkan editor script, Tom Ford, serta pengontrol acara, Kim Shillinglaw.

Hal ini yang membuat banyak kalangan menganggap acara Top Gear kini tak semenarik saat masih digawangi Jeremy Clarkson. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya