VIDEO: Seram, 'Hantu' Ini Usir Pengemudi yang Hendak Parkir

Hologram penyandang cacat di tempat parkir.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Mencari tempat parkir terkadang memang bisa membuat jengkel, terutama jika parkiran sedang penuh dan banyak mobil lain yang juga antre. Belum lagi apabila ada pengendara lain yang seenaknya menyerobot tanpa mau menunggu giliran.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Alhasil, kadang pengemudi mobil memilih untuk parkir di tempat-tempat yang tidak seharusnya, salah satunya parkiran yang disediakan untuk penyandang cacat.

Namun kini, seperti yang dilansir dari Jalopnik, Jumat 8 Mei 2015, sebuah organisasi yang aktif menyediakan kemudahan untuk para penyandang cacat memiliki cara baru agar tempat parkir yang disediakan hanya digunakan oleh yang berhak.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Cara yang ditempuh cukup unik, yakni dengan memasang proyektor hologram pada slot parkir penyandang cacat. Proyektor ini terhubung ke sensor yang diatur oleh komputer. Saat ada mobil yang mendekat, sensor akan berusaha mencari stiker khusus penyandang cacat, yang memang dibagikan oleh pemerintah Rusia.

Apabila stiker tidak terdeteksi, maka proyektor akan menyala dan menampilkan hologram penyandang cacat. Hologram berupa video ini dibuat cukup menyeramkan, mirip hantu, sehingga pengemudi kaget dan membatalkan niatnya.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Beberapa pemilik mobil yang kebetulan melintas menganggap hal ini cukup unik, dan merekam video hologram tersebut dengan ponsel mereka. Anda dapat melihat videonya melalui tautan ini.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016