Anjing Ini Diajak Keliling Amerika oleh Majikannya

Adam bersama anjingnya keliling Amerika naik Harley-Davidson.
Sumber :
  • Scootinamerica

VIVA.co.id - Seorang biker asal Green Bay, Amerika Serikat, mendadak menjadi sorotan media massa, gara-gara mengajak anjing kesayangannya keliling Amerika dengan menggunakan motor Harley-Davidson.

Helm Antibau Khusus Wanita, Harganya Rp3 Juta

Pria yang diketahui bernama Adam Sandoval itu mengajak anjing berjenis Chihuahua, untuk mengunjungi setiap diler Harley-Davidson yang berada di 48 negara bagian.

Seperti dilansir Fox11online, sudah tujuh bulan Sandoval melakukan perjalanan, yang merupakan salah satu keinginannya sejak kecil, tersebut. Sandoval mengatakan, bahwa dirinya memiliki dua keinginan sejak kecil, yakni, menjelajah seluruh negara bagian dengan menggunakan Harley dan menjadi seorang tentara.

Rompi Ini Bisa Lindungi Pengendara Motor Saat Jatuh

“Sayangnya, banyak gangguan dan pilihan yang buruk untuk saya bergabung dengan militer,” ungkap Sandoval.

Dengan kemauan yang kuat untuk mencapai salah satu keinginannya, November lalu, Sandoval memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan sang anjing kesayangan.

Harley Indonesia Tumbang, Moge Jepang Diuntungkan?

Sandoval telah mendapatkan rekor dunia untuk perjalanan terjauh dengan sepeda motor di satu negara. Ia menempuh jarak lebih dari 40 ribu kilometer (km), di mana rekor sebelumnya hanya menempuh jarak 37 ribu km.

"Saya menjual rumah saya yang terletak di Florida. Saya juga menjual sepeda motor saya yang lain, dan semua perabotan. Lalu uang tersebut saya simpan ke dalam bank, sehingga saya mampu membiayai perjalanan ini," tambahnya.

Memanfaatkan kepopulerannya saat ini, Sandoval akan membuat rekaman perjalanannya, dan menjualnya kepada stasiun atau rumah produksi yang berminat. Ia juga berencana membuat film episode Green Bay dalam perjalanannya ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya