Fenomena Film 2012

Afgan: Kiamat Bisa Saja 2011

VIVAnews - Film 2012 yang sudah ditayangkan di bioskop sejak 13 November lalu, terbilang laris manis dan sold out dimana-mana. Bahkan, terus mengundang komentar dari sejumlah kalangan.

Tak ketinggalan, Afgan Syahreza, penyanyi berkaca mata itu juga memberikan komentar film yang menghebohkan tersebut.

Menurutnya, kiamat itu tidak bisa diprediksi tahun berapa akan terjadi. "Jadi, saya percaya sama Allah saja," kata dia saat ditemui di salah satu studio televisi swasta di Jakarta, belum lama ini.

Dia mengaku, kiamat itu bisa saja terjadi lebih cepat dari seperti yang diprediksi pada penayangan film tersebut, yaitu di 2011.

Sebab, kata Afgan, tanda-tanda datangnya hari Kiamat sudah kelihatan saat ini, seperti salah satunya jumlah wanita yang lebih banyak daripada kaum lelaki. "Tapi tetap ya, nggak ada yang tau dan aku juga nggak mau melangkahi yg di atas," tuturnya.

Namun, ketika ditanya apakah dirinya sudah menonton film tersebut, Agfan mengaku belum.

antique.putra@vivanews.com

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024