Komentar Saipul Jamil Soal Pacar Dewi Persik

VIVAnews - Setelah pernikahannya dengan Adli Taher berakhir, Dewi Persik sudah terlihat menggandeng kekasih baru. Di acara ulang tahunnya, penyanyi dangdut ini mengaku, kekasihnya bernama Reno dan bukan berasal dari kalangan entertainment.

Apa komentar Saipul Jamil tentang 'gandengan' baru mantan istrinya itu? "Yang jelas, aku selalu  mendukung apa yang dilakukan dia (Dewi Persik). Apalagi kan, dia sendirian di sini (keluarga Dewi di luar kota). Jadi, kalau dia ada yang nemenin, aku senang. Semoga saja, dia tidak gagal lagi," ujar Saipul saat ditemui di Thamrin City, kemarin sore.

Soal sosok prianya bagaimana? "Saya tidak kenal. Tapi, dia (Dewi) sudah cerita, kok. Menurutnya, orangnya baik. Mudah-mudahan saja pria itu adalah yang terbaik buat Mami (panggilan buat Dewi). Ganteng atau tidak, itu kan, relatif, " jawabnya tersenyum.

Walapun Dewi sudah gagal dalam perkawinan beberapa kali, Saipul tidak meremehkan mantan istrinya itu. "Dia memang polos, tapi pintar, kok."

Saat ditanya apakah masih mengharapkan rujuk dengan mantan istrinya, Saipul menjawab, dia terserah pada Tuhan. "Tapi, yang pasti, Dewi lebih berpengalaman dari saya. Soal kawin saja, skornya sudah 3 lawan 1," kata Saipul tertawa. Dewi Persik memang telah menikah 3 kali, dan dua di antaranya menikah siri.

Federasi Pilot Indonesia Gandeng Tara Loka Cari Solusi Konkret Genjot Kinerja Sektor Penerbangan
Aksi unjuk rasa mahasiswa USU terkait kenaikan UKT.(B.S.Putra/VIVA)

Diprotes Mahasiswa Uang Kuliah Naik, Wakil Rektor USU Sebut Disetujui Pemerintah

Ratusan mahasiswa tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (BEM USU) menggelar unjuk rasa kenaikan uang kuliah tunggal (UKT)

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024