Cut Mini Pantang Dinikahi Secara Siri

VIVAnews - Artis Cut Mini merasa gerah saat ditanyai soal fenomena pernikahan siri. Ia sendiri mengaku tidak akan pernah mau menikah siri.

"Saya tidak pernah tahu pernikahan bawah tangan atau bawah meja, saya lebih tahu bahwa nikah itu diatas meja dengan layak dan ada buku resminya, saya tidak kenal nikah siri," ujarnya saat ditemui di Just Steak, Mahakam, belum lama ini.

RUU nikah siri baru akan dicanangkan, namun bagi Cut Mini, jika perempuan mau dinikahi secara siri, harus mau menerima segala resikonya. "Si wanita harus terima syarat-syarat yang diminta calon suaminya, dan terima resikonya, itu sudah pilihan," tegasnya.

Cut Mini sendiri, mengaku pantang dinikahi secara siri. "Kalau saya dinikahi siri, saya minta dikembalikan ke orangtua saya, naudzubillahi mindzalik, jangan sampai itu terjadi sama saya," kata Cut Mini yang berprinsip pernikahan adalah komitmen seumur hidup.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024